Headline

Rayakan Lebaran Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti: “Tetap Bersyukur”

154
×

Rayakan Lebaran Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti: “Tetap Bersyukur”

Sebarkan artikel ini
Rayakan Lebaran Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti: "Tetap Bersyukur"


Di tengah perasaan sukacita yang meliputi segenap umat Islam saat Hari Raya Idul Fitri, ada perasaan sedih yang menggelayut di hati Krisdayanti. Betapa tidak, momen Lebaran Krisdayanti kali ini terpaksa harus dilewati tanpa kehadiran sang suami tercinta, Raul Lemos.

Bukan karena apa-apa, ini lantaran kondisi pandemi yang membatasi pertemuan pasangan yang menikah sejak 20 Maret 2011 silam tersebut. Raul Lemos diketahui masih berada di Dili, Timor Leste dan hingga kini belum bisa kembali berkumpul bersama keluarga kecilnya di Jakarta. Bahkan sejak bulan puasa, mereka belum juga bertemu.

Apalagi, pemerintah memang secara resmi membatasi pergerakan arus mudik tahun ini. Demi mencegah penularan Virus COVID-19, masyarakat secara umum diminta untuk tidak melakukan perjalanan mudik jika tak ada kepentingan mendesak sejak tanggal 6-17 Mei 2021.

Artikel terkait: Bulan Ramadhan, Krisdayanti Mudik Ke Timor Leste

Tetap Bersyukur

Meski cukup bersedih karena harus LDR dengan sang suami, Krisdayanti mengatakan bahwa dirinya tetap bersyukur. Perasaannya tersebut ia ungkapkan melalui salah satu unggahan terbaru di laman Instagram pribadinya @krisdayantilemos.

KD, panggilan akrabnya, tampak mengunggah potret dirinya bersama kedua buah hatinya Amora dan Kellen. Di kolom caption, KD lantas menuliskan keterangan berikut.

momen lebaran krisdayanti

“Lebaran pertama kami tanpa Daddy karena pandemi.

Bukan waktu yang baik untuk kami tidak mensyukuri nikmat apapun di depan kami di hari raya ini.

Mengeluh bukan hal baik yang saya tanamkan pada anak-anak, tetapi menjalani tiap waktunya dengan sikap sabar dan ketekunan.

Alhamdulillah selamat atas juara puasa sebulan penuh anak-anakku.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.”

Krisdayanti Melakukan Video Call dengan Raul Lemos

Walau terpisah jarak, bukan berarti komunikasi dan silaturahmi harus terputus. Nyatanya, KD dan anak-anak tetap bisa merayakan lebaran bersama secara virtual melalui video call.

momen lebaran krisdayanti

Melalui sejumlah unggahan di Instagram Story miliknya, pelantun lagu Menghitung Hari tersebut tampak membagikan momen saat video call dengan sang suami yang merupakan pengusaha asal Timor Leste tersebut.

“Shalat Idul Fitri di rumah dulu ya, Sayang, insya Allah tetap khusuk dan berkah walaupun belum bisa ke masjid di Dili,” ujar Krisdayanti kepada Raul Lemos.

Sejak menikah dengan Raul Lemos sepuluh tahun silam, Krisdayanti memang selalu merayakan berbagai momen istimewa bersama suami dan kedua buah hati mereka. Mulai dari Lebaran, ulang tahun, hingga liburan bareng.

Momen Lebaran Krisdayanti Bersama Ibunda dan Yuni Shara

Rayakan Lebaran Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti:

Tanpa kehadiran Raul Lemos, suasana penuh kebahagiaan nyatanya tetap bisa tercipta dengan kehadiran anggota keluarga lainnya. Momen lebaran KD bersama ibu dan saudaranya tampak penuh kehangatan. Setidaknya begitulah yang terlihat dari foto dan video yang dibagikan KD melalui akun sosial medianya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Lebaran kali ini penyanyi yang dijuluki sebagai diva itu melakukan sungkeman dengan ibunda tercinta, Rachma Widadiningsih. Tak ketinggalan, kedua buah hatinya juga melakukan hal yang sama.

momen lebaran krisdayanti

Di momen tersebut, hadir pula kakak dan adik kandung Krisdayanti, termasuk Yuni Shara bersama kedua putranya, Cavin dan Cello. Atmosfer kegembiraan jelas sangat terasa di antara mereka.

Idul Fitri bersama keluarga, tetap gotong royong sebagai modal sosial kita untuk membatasi kumpul-kumpul keluarga besar. Tetap jaga protokol kesehatan, Insya Allah Tuhan menjaga kita semua. Selamat berhari raya,” tulis Krisdayanti.

Artikel terkait: Krisdayanti dan Raul Lemos Berharap Bisa Dekat dengan Aurel dan Azriel

Momen Lebaran Krisdayanti, Membatasi Kumpul Bersama Keluarga Besar

Di tengah kondisi pandemi, rupanya KD tetap membatasi kumpul-kumpul bersama keluarga besar. Hal tersebut senada dengan yang disampaikan oleh Yuni Shara melalui unggahan di akun Instagram-nya.

momen lebaran krisdayanti

Idul Fitri bersama Keluarga. Sampai saat ini masih harus membatasi diri untuk tidak berkumpul dengan keluarga besar. Semoga semua diparingi sehat dan dalam lindungan Gusti Allah, tentu dengan mematuhi prokes,” ujar ibu dua anak itu.

Lebaran keluarga Krisdayanti dan Yuni Shara kali ini terasa istimewa lantaran mereka kedatangan satu keponakan baru. Kartika Sary, adik bungsu mereka melahirkan anak pertama pada 8 Mei lalu.

****

Nah, itulah tadi momen Lebaran Krisdayanti bersama keluarga tanpa kehadiran Raul Lemos. Demi mencegah penularan COVID-19, Parents juga tetap terapkan protokol kesehatan, ya.

Baca juga:

10 Potret Jadul Krisdayanti, Berkarier Sejak Remaja Hingga Nikah Muda

13 Potret Manis Amora Lemos, Anak Krisdayanti yang Beranjak Remaja

Metamorfosa Aurel Hermansyah, Dari Minder Kini Pengikutnya Jutaan

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Headline

Pria yang kerap menggoda wanita akan dituding sebagai pria hidung belang. Ditambah lagi, tidak semua wanita nyaman untuk digoda. Wanita kerap mengaku risih bukan setiap kali di goda? Anda bisa…