Berita

Sedulur Jokowi Resmi Mendukung Prabowo-Gibran, Khairil Hamzah: Mendorong Semangat Aktivisme Anak Muda dalam Pilpres

87
×

Sedulur Jokowi Resmi Mendukung Prabowo-Gibran, Khairil Hamzah: Mendorong Semangat Aktivisme Anak Muda dalam Pilpres

Sebarkan artikel ini

Suara-Pembaruan.com — Sedulur Jokowi Resmi Mendukung Prabowo-Gibran, Khairil Hamzah: Mendorong Semangat Aktivisme Anak Muda dalam Pilpres

Dalam sebuah peristiwa bersejarah, Khairil Hamzah, pendiri sekaligus Wakil Ketua Umum Sedulur Jokowi, secara resmi menyatakan dukungan mereka terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pengumuman ini dilakukan dalam sebuah acara deklarasi yang digelar di Hotel Borobudur Jakarta, di mana Hamzah menegaskan pentingnya menggerakkan kalangan anak muda dan milenial untuk ikut serta secara aktif dalam Pemilihan Presiden 2024.

Di tengah kerumunan ratusan anak muda dan relawan Sedulur Jokowi, calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, bersama istrinya Selvi Ananda, turut hadir dalam acara deklarasi dukungan dari kelompok relawan tersebut.

Para anak muda dan ibu-ibu yang tergabung dalam Relawan Sedulur Jokowi di Jakarta memenuhi Hotel Borobudur Jakarta pada hari Minggu.

Mereka menyelenggarakan deklarasi dan menyatakan kesetiaan mereka untuk mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Acara ini dihadiri oleh Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman, serta beberapa pengurus Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dan relawan Jokowi lainnya.

Dalam acara tersebut, Gibran tidak memberikan sambutan formal kepada para relawan. Gibran, yang didampingi oleh istrinya Selvi Ananda, hanya bertemu dengan para relawan dan simbolis menerima dokumen deklarasi dari Sedulur Jokowi.

Khairil Hamzah, pendiri dan Wakil Ketua Umum Sedulur Jokowi, dalam keterangannya kepada wartawan, menyatakan niatnya untuk menggalang dukungan dari kalangan anak muda dan milenial agar terlibat aktif dalam Pilpres.

“Jumlah pemilih dari kalangan anak muda dan milenial sangat besar. Kami fokus pada segmen ini untuk memenangkan Mas Gibran, dengan target kemenangan dalam satu putaran,” ungkap Khairil Hamzah di sela-sela acara Deklarasi Sedulur Jokowi yang resmi Mendukung Prabowo-Gibran di Hotel Borobudur, Jakarta, pada Minggu (3/12/2023).

Khairil Hamzah, yang juga pemilik Khairil Hamzah & Partners (KHP) Law Firm, menyampaikan bahwa antusiasme anak muda yang ingin bergabung dengan Relawan Sedulur Jokowi sangat tinggi.

“Dukungan dari kalangan anak muda untuk Prabowo-Gibran sangat besar. Mereka memiliki harapan tinggi terhadap Prabowo-Gibran untuk mewujudkan Indonesia Emas,” papar Khairil Hamzah.

Khairil Hamzah juga mengapresiasi Delapan Program atau Asta Cita yang ditawarkan oleh Prabowo dan Gibran, terutama program untuk mengembangkan permodalan bagi anak muda yang menciptakan aplikasi startup.

Sekretaris Jenderal Sedulur Jokowi, Bambang Syahputra, dan Bendahara Umum Sedulur Jokowi, Dodi Iwakusumajaya, juga memberikan keterangan kepada wartawan setelah acara deklarasi Sedulur Jokowi yang mendukung Prabowo-Gibran di Hotel Borobudur, Jakarta.

Salah satu program yang mendapat apresiasi tinggi dari Khairil Hamzah adalah program pembangunan dari desa dan dari bawah untuk pemerataan ekonomi dan pemberantasan kemiskinan. “Program ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *