Siswa sekolah menengah dilarang bermain hoki setelah meneriaki kiper wanita – Majalah Time.com

  • Whatsapp


KITTANNING, Pa. — Seorang penjaga gawang hoki es sekolah menengah di Pennsylvania kembali ke es pada hari Senin untuk pertandingan pertamanya sejak dia menjadi sasaran nyanyian vulgar dari penonton yang mengakibatkan disiplin oleh sekolah dan organisasi olahraga pemuda.

Bacaan Lainnya

Siswa SMA Armstrong meneriakkan kata-kata kasar kepada kiper wanita tim Mars selama pertandingan 28 Oktober antara Armstrong River Hawks dan Mars Fighting Planets di Belmont Ice Arena tim Armstrong dekat Kittanning, di bagian barat Pennsylvania. Nyanyian dari antara sekelompok 50 hingga 60 siswa direkam dalam video yang diposting ke media sosial.

Pennsylvania Interscholastic Hockey League pada hari Kamis melarang siswa Armstrong dari pertandingan hoki River Hawks dan menempatkan tim sekolah dalam masa percobaan untuk sisa musim 2021-22, termasuk babak playoff. Saudara dari pemain universitas dapat hadir hanya jika mereka masuk dan duduk dengan orang tua atau wali, dan sekolah harus menyediakan anggota fakultas atau administrator di setiap pertandingan home and away varsity untuk berfungsi sebagai monitor.

Komisioner Liga John Mucha menyebut tindakan para siswa itu “menjijikkan” dan “benar-benar lebih dari sekadar anak-anak menjadi anak-anak.”

“Seharusnya pertandingan dihentikan sampai perilaku berhenti atau suporter digiring keluar gedung,” kata Mucha.

Meghan Duggan, Olympian Hoki Wanita Tim USA, menawarkan dukungan kepada pemain Mars dalam sebuah tweet.

“Setiap kali Anda mengambil es, wanita dan anak perempuan di seluruh komunitas hoki bangga dengan ANDA!” dia berkata. “Anda mewakili jauh lebih banyak daripada kata-kata kebencian yang ditujukan kepada Anda.”

Pelatih Mars Steve Meyers mengatakan kipernya, yang menjadi starter di lima pertandingan tim musim ini, menangis setelah babak kedua. Dia dan keluarganya menolak berkomentar, dan The Associated Press tidak menyebutkan namanya dalam upaya untuk menjaga privasinya dan melindunginya dari pelecehan lebih lanjut.

Meyers mengatakan dia adalah satu-satunya kiper dalam daftar dan salah satu dari sejumlah gadis yang telah bermain hoki sekolah menengah di tahun-tahun sebelumnya, beberapa sebagai kiper.

“Kami tidak punya orang lain. Dia bermain universitas dan JV untuk kami,” kata Meyers, di tahun ke-14 sebagai pelatih. “Kami memiliki banyak gadis di liga ini sebelumnya dan tidak pernah mendengar hal seperti ini. Dengan semua pelatihan yang harus kami lakukan sebagai pelatih tentang olahraga yang aman dan sportivitas, ini seharusnya tidak terjadi. benar-benar mengecewakan.”

Kepala sekolah Armstrong, Kirk Lorigan, mengatakan pejabat sekolah “terkejut dan malu” dan dia “jijik” karena orang tua dan penjaga keamanan tidak melakukan apa pun untuk menghentikan nyanyian itu. Dia meminta maaf kepada pemain, tim, dan komunitas Mars, lapor Pittsburgh Post-Gazette.

Lorigan mengatakan bahwa para pejabat masih menyelidiki tetapi “disiplin sekolah yang tepat telah digunakan.” The Post-Gazette melaporkan bahwa dia menolak mengatakan Kamis malam apakah penangguhan diberlakukan. Dewan sekolah juga tidak menentukan tindakan disipliner. Tidak jelas apakah disiplin hanya dikenakan pada siswa.

Komisaris Armstrong County, bagaimanapun, memperpanjang larangan siswa di kelas sembilan sampai 12 menghadiri pertandingan hoki di kompleks Belmont untuk memasukkan kelas tujuh dan delapan, juga. Selain itu, administrator sekolah menengah telah menuntut agar asosiasi hoki Armstrong mempekerjakan dua penjaga keamanan untuk semua pertandingan di masa depan.

Hoki sekolah menengah di Pennsylvania barat bukanlah olahraga yang disponsori sekolah, tetapi olahraga klub yang dijalankan oleh orang tua dan booster di setiap sekolah.

Dewan Klub Hoki Mars dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu menyatakan terima kasih atas dukungan tersebut tetapi mengatakan para direktur ingin “menghormati dan melindungi privasi kiper kami.” Para pejabat mengatakan prioritas utama mereka adalah “untuk memfasilitasi lingkungan yang aman dan sehat di mana dia, dan semua siswa-atlet kami, dapat terus melakukan apa yang mereka sukai: bermain hoki.”

“Jelas, insiden yang terjadi pada 28 Oktober benar-benar tidak dapat diterima dan seluruh komunitas hoki harus mengambil langkah untuk memastikan bahwa tindakan serupa tidak akan pernah terjadi lagi,” demikian pernyataan klub Mars. “Kami berharap perhatian yang diambil dari insiden ini akan menjelaskan masalah yang dihadapi atlet wanita kami yang tidak boleh ditoleransi dan perhatian ini akan membantu menghilangkan perilaku semacam ini dari olahraga kami.”

Armstrong, sebuah sekolah menengah di Kittanning, menang 3-0 musim ini dan mengalahkan Mars 7-4 dalam pertandingan 28 Oktober. Mars adalah 0-5.

Pada hari Sabtu, kiper Mars sekali lagi turun ke es ke sorak-sorai pendukung untuk tim perjalanannya, Rubah Arktik, dalam pertandingan di Pittsburgh Amateur Hockey League. Pertandingan SMA berikutnya dijadwalkan Senin malam di Kompleks Olahraga UPMC Lemieux.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *