Tampa Bay Buccaneers memperluas DT Vita Vea; Kontrak 4 tahun senilai $73 juta, kata sumber

  • Whatsapp


TAMPA, Florida — The Tampa Bay Buccaneers telah memperpanjang kontrak tekel bertahan Vita Vea, tim mengumumkan Sabtu malam.

Bacaan Lainnya

Persyaratan kontrak tidak diungkapkan, tetapi sumber mengatakan kepada Adam Schefter dari ESPN bahwa itu adalah kontrak empat tahun senilai $73 juta, dengan jaminan $42 juta. Bucs sudah setuju untuk mengambil opsi tahun kelima Vea untuk 2022, sehingga kesepakatan baru akan dimulai pada tahun berikutnya dan menahannya di Tampa Bay hingga 2026.

“Vita Vea telah muncul sebagai salah satu lini pertahanan interior liga kami yang paling mengganggu karena keahlian unik yang menggabungkan kekuatan dan atletis yang unggul,” kata manajer umum Jason Licht dalam sebuah pernyataan.

“Kemampuan Vita baik sebagai pemain lari utama dan pengoper umpan jarang terjadi, dan kehadirannya di lini pertahanan telah memainkan peran utama dalam kemampuan kami untuk secara konsisten menempati peringkat di antara para pemimpin liga dalam pertahanan terburu-buru sejak kedatangannya. Kami berharap dapat memiliki Vita tetap menjadi bagian inti dari pertahanan kami selama bertahun-tahun yang akan datang dan bersemangat untuk terus melihatnya berkembang menjadi salah satu tekel hidung terbaik di NFL.”

Nilai rata-rata tahunan dari kesepakatan Vea adalah $18,25 juta per tahun, menjadikannya tekel bertahan dengan bayaran tertinggi kelima di liga setelahnya. Aaron Donald dari Los Angeles Rams, Leonard Williams dari Raksasa New York, DeForest Buckner dari Indianapolis Colts dan Chris Jones dari Kepala Kota Kansas dalam hal rata-rata per tahun.

Pilihan keseluruhan ke-12 Bucs dalam draft NFL 2018, Vea telah menjadi titik fokus pertahanan run peringkat teratas Bucs, serta serangan operan mereka. Dengan berat 6-kaki-4 dan 347 pound, Vea telah menunjukkan kecepatan luar biasa untuk ukuran tubuhnya, masuk ke lini belakang dan mengejar lawan.

Dampak Vea terasa di postseason tahun lalu. Setelah melewatkan 13 pertandingan musim reguler dan pascamusim karena patah pergelangan kaki, ia kembali ke NFC Championship Game dan Super Bowl, menghasilkan tingkat kemenangan pass-rush melawan tim ganda 60,4% dan empat tekanan quarterback, membuatnya sangat sulit untuk keduanya. Aaron Rodgers dan Patrick mahomas untuk melangkah ke dalam lemparan mereka.

Dalam empat musim, ia telah mencatatkan 103 tekel, 16 tekel untuk kekalahan, 31 pukulan quarterback, 11,5 karung, enam operan yang dipertahankan dan satu pemulihan yang gagal, yang terjadi tahun ini di kuarter pertama melawan Beruang Chicago.

Tahun ini, Vea memiliki empat karung. Tujuh karungnya dibuat – statistik yang mengukur gangguan yang menyebabkan rekan satu timnya merekam karung – adalah yang terbaik keempat di liga tahun ini. Permainan terbaiknya musim ini adalah penampilan dua karungnya melawan Matt Ryan dan Atlanta Falcons di Minggu 13. Dia juga dipecat Carolina Panthers quarterback Cam Newton untuk kekalahan 10 yard di Minggu 16.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.