Tanta Ginting Positif COVID-19, Kangen Istri karena Isolasi Mandiri

  • Whatsapp
Tanta Ginting Positif COVID-19, Kangen Istri karena Isolasi Mandiri


Aktor Tanta Ginting menambah panjang deretan selebritas yang terkonfirmasi positif COVID-19. Bintang film layar lebar “Gundala” itu mengumumkan kabar terkini terkait kesehatan dirinya tersebut melalui akun Instagramnya.

Bacaan Lainnya

Pria dengan nama asli Tanta Jorekenta Ginting ini rupanya terpapar Virus Corona. Melalui media sosialnya, Tanta tampak terlihat sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Artikel Terkait: Cegah COVID-19, Ini Perbedaan Social Distancing, Karantina Diri, dan Isolasi!

Tanta Ginting Positif COVID-19, Mengaku Kangen Istri

Sumber: Instagram @tantaginting

Setelah terkonfirmasi positif COVID-19, Tanta kerap mengunggah potret dirinya sedang berjemur. Ya, berjemur diketahui dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat bekerja dengan lebih baik mengusir virus dari tubuh.

Berjemur yuk… SEHAT SEHAT SEMBUH!” Tanta menulis di akun Instagram pribadinya @tantaginting.

Tanta menghabiskan pagi harinya dengan berjemur di halaman rumah. Halamannya yang asri itu ditumbuhi rerumputan dan dedaunan hijau dan asri. Tampak sinar matahari menyorot langsung sehingga Tanta pun mendapatkan sinar matahari yang hangat setiap pagi.

Tak hanya itu, Tanta juga mengungkapkan bahwa dirinya merindukan sosok Denalta Eunike, sang istri. Tanta dan Denalta menggelar pernikahan mereka secara tertutup pada tahun 2018 lalu di Texas, Amerika Serikat.

Alih-alih menikah di Indonesia, rupanya Texas dipilih Tanta menjadi lokasi pernikahannya karena banyak anggota keluarga Tanta yang berada di luar negeri.

Kangen banget sama istri! Sembuh sembuh sembuh!” Ia menulis ungkapan rindunya kepada sang istri yang telah dinikahinya 3 tahun lalu itu.

Artikel Terkait: Risiko Long Covid Lebih Rentan Dialami Perempuan, Kenali Gejalanya!

Pesan Tanta Ginting untuk Pengikutnya

tanta ginting positif covid-19

Sumber: Instagram @tantaginting

Selain mengungkapkan rasa rindu kepada sang istri, pada kolom caption foto yang menampilkan keduanya tengah berada di daerah pegunungan itu Tanta juga menitipkan pesan bagi para pengikutnya di Instagram.

Jaga kesehatan teman-teman. Covid bukan saja mahal, tapi juga penyakit yang sangaaaat sepi. Ga sabar sembuh, ga sabar ngumpul lagi. Sehat sehat sehaaat…” tutup pria kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1981 itu.

Melalui fitur Instagram Story, Tanta tak ketinggalan berbagi momen dirinya tengah berjemur di tengah perjuangannya melawan penyakitnya. Ia terlihat sedang menikmati musik.

Covid sucks, you got to stay happy, you got to stay positive. Jogetin aja deh,” ucapnya.

Menurut Tanta, virus COVID-19 ini tak hanya menyerang secara fisik, tetapi juga mental. Harus menjalani isolasi mandiri tanpa ditemani siapa pun guna mencegah penyebaran virus membuatnya merasa kesepian.

Nyerangnya mental, sih. Sepi nggak ada teman, tapi jogetin aja guys. Berjemur dan stay happy, stay healthy guys,” pesannya.

Tanta Ginting Positif COVID-19, Kangen Istri karena Isolasi Mandiri

Sumber: Kompas Entertainment

Artikel Terkait: Dapat Menyerang Anak, Waspada Bahaya Post-Covid MIS-C yang Mengancam Jiwa

Mendengarkan musik sambil berjoget menjadi cara Tanta agar dirinya tetap merasa bahagia. Jika kita stres dan tertekan, otomatis daya tahan tubuh juga akan ikut menurun. Sehingga proses pemulihan dari infeksi virus pun terhambat.

Di kolom komentar foto tersebut tampak beberapa rekan artis turut memberikan dukungan dan mendoakan agar penyakit yang diderita Tanta bisa cepat berlalu.

Ya ampun kamu kok bisa kena mas? Kok bisa mas… mas… mas… tolong jawab ya,” tulis Ringgo Agus Rahman di kolom komentar dengan nada bercanda.

Sembuh sembuh sembuh. Think about happy things ya bang. Nurut aja dulu istirahat yang enak, nutrisi yang ketat. Semoga cepat bergabung di tim alumni,” Putri Ayudya memberikan saran.

Taaa @tantaginting semangat pulih ya. Sehat kembali. Kumpul bareng @denalta lagi,” tukas Shafira Umm.

Semoga Tanta Ginting yang positif COVID-19 bisa dapat dengan cepat diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti sedia kala. Parents di rumah juga hendaknya tetap waspada dan menjaga kebersihan serta kesehatan selalu, ya.

Baca Juga:

Waspada Parents! Angka Kematian Anak Akibat COVID-19 Mengkhawatirkan

Heboh Vaksin COVID-19 Disebut Mengandung Magnet, Ini Faktanya!

Jangan salah! Meski mirip, ini bedanya gejala Covid-19 dan DBD

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *