TCU Horned Frogs tab Pelatih SMU Mustang Sonny Dykes sebagai pelatih kepala sepak bola berikutnya, kata sumber – Majalah Time.com

  • Whatsapp


SMU pelatih Sonny Dykes akan menjadi pelatih kepala baru di TCU, sumber dikonfirmasi ke ESPN.

Bacaan Lainnya

Dykes, 51, adalah 30-17 dalam empat musim di SMU, termasuk 25-9 dalam tiga musim terakhir. Pada 2019, Dykes memimpin SMU ke musim 10-2, menjadi pelatih Mustang pertama yang memenangkan 10 pertandingan dalam satu musim sejak Bobby Collins pada 1984, sebelum “hukuman mati” NCAA untuk program tersebut. Persentase kemenangannya sebesar 0,659 adalah yang terbaik kedua dalam sejarah sekolah di belakang Collins di antara para pelatih yang bekerja di SMU selama lebih dari dua musim.

Dykes menggantikan Gary Patterson, yang dipecat pada 31 Oktober setelah 24 musim di Fort Worth dan 21 sebagai pelatih kepala. Dykes menghabiskan musim 2017 sebagai analis ofensif di TCU di bawah Patterson.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Miami koordinator ofensif Rhett Lashlee adalah yang terdepan untuk menggantikan Dykes di SMU, dan kesepakatan dapat dicapai dalam beberapa hari ke depan. Lashlee menjabat sebagai koordinator ofensif SMU pada 2018-19 di bawah Dykes.

Putra mantan Teknologi Texas pelatih Spike Dykes, Sonny Dykes memiliki koneksi yang luas di negara bagian, dan membangun kembali SMU dengan fokus pada pemain di Dallas-Fort Worth Metroplex, yang dapat menguntungkannya di pekerjaan barunya sejauh 40 mil.

Langkah tersebut dipastikan menambah kerut baru pada rivalitas Iron Skillet antara kedua tim yang sudah dimainkan 100 kali. Dykes dan SMU memenangkan dua pertandingan terakhir, termasuk musim ini, ketika perkelahian terjadi setelah pertandingan ketika pemain SMU Nasi Rashee mencoba menancapkan bendera Mustang di wilayah Katak Bertanduk.

Ini akan menjadi tugas kepelatihan kepala keempat Dykes. Dia mencatatkan rekor 22-15 dalam tiga musim di Louisiana Tech dan menjadi Pelatih Terbaik WAC 2011. Dia kemudian mencatat rekor 19-30 di Cal dalam empat musim, berkembang dari satu kemenangan pada 2013 menjadi finis 8-5 pada 2015, tetapi dipecat setelah unggul 5-7 pada 2016.

Berita ini pertama kali dilaporkan oleh Ian Fitzsimmons dari ESPN.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.