Tiket.com Ditunjuk Sebagai Mitra Resmi MotoGP Mandalika

  • Whatsapp


tiket.com, biro perjalanan langsung (OTA) di Indonesia ditunjuk sebagai mitra tiket & aplikasi perjalanan resmi ajang MotoGP oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dorna Sports selaku penyelenggara. Ajang tersebut akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok Selatan, Maret mendatang.

Kemitraan tersebut memungkinkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian tiket MotoGP Mandalika melalui tiket.com. Selain itu, mereka juga dapat membeli tiket hotel, akomodasi, hingga tiket perjalanan.

Tiket resmi MotoGP Mandalika mulai bisa dibeli masyarakat melalui tiket.com hari ini (06/01/2022). Pilihan tiket ajang MotoGP Mandalika tersedia dalam berbagai pilihan harga, mulai dari Rp 115 ribu untuk tiket harian, hingga Rp. 10 juta untuk paket jaringan 3 hari di Keramahan Kelas (Kotak Kerajaan atau Dmewah).

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com menyambut antusiasi kemitraan ini. Sebab, ini merupakan pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah ajang MotoGP. Lokasinya di Mandalika yang merupakan salah satu Destinasi Super Prioritas yang tengah dikembangkan Pemerintah RI untuk menjadi kawasan adidaya pariwisata pascapandemi.

“Merupakan sebuah kebanggan bagi kami menjadi mitra resmi MotoGP. Kami siap menyediakan akses bagi masyarakat untuk menyaksikan ajang MotoGP, sekaligus menikmati keindahan Mandalika. Ajang ini tentunya akan membantu untuk mendorong promosi pariwisata Mandalika, terutama di masa pandemi ini,” kata Gaery.

Aji Aditra Perdana, Vice President of Commercial MGPA turut menyampaikan antusiasmenya atas kemitraan strategis ini. Ia percaya, keunggulan tiket.com akan memudahkan masyarakat untuk membli tiket ajang MotoGP.

“Kami semangat dapat mewujudkan kolaborasi strategis  sebagai mitra resmi MotoGP. Kami percaya keunggulan mereka dapat memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat melalui penyediaan metode pembayaran dan solusi perjalanan yang lengkap untuk menyaksikan ajang balap motor kelas dunia ini,” jelas Aji.

tiket.com juga menyediakan berbagai pilihan paket perjalanan menuju ke Lombok dan destinasi di Mandalika. Mulai dari hotel dan akomodasi, tiket masuk ke berbagai destinasi wisata, sewa kendaraan, sewa pemandu wisata, hingga keperluan tes usap yang menjadi kewajiban masyarakat saat perjalanan antarkota.

Redaktur: Eko Adiwaluyo



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.