Tim bola basket wanita Georgia Tech mengakhiri 239 kemenangan beruntun UConn melawan lawan yang tidak memiliki peringkat – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Setelah kekalahan pertama tim bola basket putri UConn dari tim tanpa peringkat sejak 2012, pelatih kepala Geno Auriemma mengatakan Kamis bahwa Huskies “dalam kondisi yang buruk sekarang sebagai sebuah tim.”

Huskies No. 3 jatuh 57-44 di Georgia Tech dalam permainan dengan skor terendah UConn sejak kalah 48-42 dari Rutgers pada 27 Februari 2006. Kekalahan terakhir Huskies dari musuh yang tidak berperingkat adalah kekalahan 57-56 dari St. John’s pada 18 Februari 2012, dengan 239 pertandingan.

UConn kehilangan guard Paige Bueckers — pemimpin Huskies dalam poin, assist, dan steal — karena cedera lutut dalam kemenangan 73-54 hari Minggu atas Notre Dame. Dia diperkirakan akan keluar setidaknya enam sampai delapan minggu, dan pelanggaran UConn berjuang tanpa dia. Huskies juga tanpa penjaga Azzi Fudd dan Nika Muhl dan penyerang Aubrey Griffin, yang juga cedera.

Skor imbang 39-39 setelah tiga kuarter, mencerminkan permainan yang dimainkan dengan kecepatan yang sesuai dengan Yellow Jackets yang berpikiran defensif. Tapi kemudian Georgia Tech mengungguli UConn 18-5 di kuarter keempat. Dalam kekalahan mereka yang lain musim ini, 73-57 dari No 1 South Carolina pada 22 November, Huskies hanya mencetak tiga poin di kuarter keempat — dan itu dengan Bueckers, Fudd dan Muhl bermain.

“Kami tidak terorganisir sebagai sebuah kelompok sekarang, dari pembinaan ke bawah,” kata Auriemma. “Tidak ada rasa [having] rencana tentang bagaimana kita akan mengeksekusi, bagaimana kita akan mendapatkan ember, siapa yang akan mengambilkannya untuk kita.

“Mencetak gol adalah fungsi dari orang-orang yang bekerja sama. Saya pikir Georgia Tech melakukan pekerjaan yang bagus. Para pemain pos mereka bekerja sama dengan sangat baik, benar-benar mengendalikan permainan. Pada kuarter keempat itu, kami tidak merespons. Yang telah terjadi sebelumnya dengan tim ini. Jadi Anda bisa menyalahkan Paige karena tidak ada di sini — ya, itu bagian darinya — tapi itu bukan cerita sebenarnya.”

Georgia Tech tidak berperingkat memasuki pertandingan Kamis, tetapi Jaket Kuning 7-2 berada di dua jajak pendapat pertama musim ini, jatuh setelah kalah dari Auburn. Kerugian mereka yang lain adalah ke Purdue. Jaket Kuning adalah tim NCAA Sweet 16 musim lalu.

Pelatih Nell Fortner, di musim ketiganya di Georgia Tech, menjadi pelatih keempat yang mengalahkan Auriemma dalam pertemuan pertama mereka dengannya.

“Kami tetap tenang, dan saya tahu secara defensif kami bisa bagus,” kata Fortner. “Kami merobohkan lebih banyak tembakan daripada yang mereka lakukan, dan saya cukup senang tentang itu.”

Georgia Tech membuat 22 dari 58 dari lapangan menjadi 18 dari 58 UConn; Huskies hanya unggul 2 dari 15 dari jarak 3 poin dan dipimpin oleh guard senior Christyn Williams dengan 13 poin. Lotta-Maj Lahtinen memimpin Yellow Jackets dengan 15 poin.

Ditanya apakah dia melihat beberapa hal yang dapat diperbaiki pada saat UConn menghadapi UCLA pada hari Sabtu, Auriemma terdengar suram.

“Saya tidak berpikir itu akan diperbaiki,” katanya. “Saya benar-benar tidak. Saya sudah melakukan ini untuk waktu yang sangat lama. Pelatih seharusnya optimis abadi. Saya terlalu tua untuk menjadi optimis. Saya seorang realis. Saya benar-benar percaya apa yang saya lihat. Saya tidak mencoba untuk mengarang apa yang saya lihat dan berpura-pura itu sesuatu yang lain, saya tahu apa yang saya lihat.

“Dan apa yang saya lihat adalah tim yang agak berantakan. Dan itu ada pada saya. Entah bagaimana, entah bagaimana saya tidak memiliki kemampuan pada saat ini untuk mempengaruhi pemain saya untuk memastikan bahwa kami berada di tempat yang lebih baik secara mental dan fisik. , untuk memainkan jenis bola basket yang kita butuhkan untuk bermain.

“Saya biasanya cukup bagus selama bertahun-tahun dalam membuat pemain lebih baik. Kami mendapatkan pemain yang sangat bagus keluar dari sekolah menengah, tetapi mereka menjadi lebih baik dan lebih baik dan lebih baik setiap tahun. Dan saat ini, itu tidak terjadi.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *