Ulasan Film Finch – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Mengambil Tersingkir, masukkan ke dalam Mad Max pengaturan, taburkan di beberapa Saya robot dan dosis kecil Turner & Hooch dan Anda mungkin mendekati nada yang mengubah film Apple TV+ baru burung finch menjadi kenyataan.

Bacaan Lainnya

Apa yang mungkin tidak diungkapkan oleh lapangan adalah bahwa film tersebut juga memiliki suntikan Jar-Jar Binks yang tidak sehat.

Kaitannya, tentu saja, adalah bahwa Tom Hanks yang sangat dicintai adalah satu-satunya manusia di layar untuk sebagian besar film (seluruh film? Saya mulai mengabaikan di babak kedua, jadi agak suram). Dan meskipun Hanks menghabiskan waktunya mengobrol dengan teman robotnya, dia terutama berlari sendirian—pada dasarnya Tersingkir tanpa beban dramatis atau emosional.

Hanks sejujurnya agak menjengkelkan dalam burung finch; Saya tidak ingin mengatakan yang buruk, karena dia jelas memainkan variasi yang sangat spesifik dari peran pria baik Tom Hanks-nya — seseorang yang telah menghabiskan waktu lama sendirian mencoba menghindari terik matahari yang mematikan — tetapi dia bukan tipe yang tepat. karakter Tom Hanks Anda benar-benar peduli apakah dia hidup atau mati. Jadi dengan standar itu… ya, dia tidak baik di sini.

Tapi sungguh, masalahnya adalah sebagai satu-satunya protagonis manusia, dia hanya diberi sedikit hal untuk dilakukan selain memarahi dan mengajari teman robotnya yang seperti anak kecil. Tidak banyak plot atau konflik yang bisa ditemukan di burung finch. Ada ancaman kematian yang menjulang dari iklim yang ada, tapi burung finch tidak berkomitmen untuk menjadi jenis film thriller “bertahan dari elemen”. Ini benar-benar mencoba-coba dengan ramah keluarga, tetapi pasca kiamat bukanlah pengaturan yang bagus untuk menarik anak-anak untuk menonton Jumat malam yang menyenangkan sambil makan popcorn dan mengisap Jolly Ranchers, karena sebagian besar keluarga yang duduk untuk menonton film keluarga makan popcorn dan mengisap di Jolly Rancher. burung finch tersesat di gurunnya sendiri, tidak yakin ingin menjadi apa. Ini terlalu ringan untuk dianggap serius, tapi terlalu serius untuk menjadi kesenangan.

Masalah lainnya adalah robot itu sangat menyebalkan. Berbekal suara robot stereotip yang pernah Anda dengar sebelumnya dan bahwa di tahun 2021 kita jelas telah bergerak jauh melampaui dunia nyata, robot itu adalah idiot menjengkelkan yang pantas “mati” sejak dini. Saya hampir mematikan film beberapa kali dalam 45 menit pertama karena suara dan tingkah lakunya yang keras (disuarakan oleh Caleb Landry Jones), sampai saya memilih untuk secara mental memeriksa sisa film. Dia benar-benar berada di level Jar-Jar Binks yang tidak menyenangkan.

burung finch mungkin menarik bagi beberapa orang, tetapi ini adalah jenis gambar yang tidak perlu yang merobek elemen dasar dari film lain yang lebih baik dan mencoba untuk menyatukannya menjadi apa yang pada akhirnya merupakan pengalaman yang tidak memuaskan. Film ini jelas hanya ada karena Tom Hanks adalah bintangnya, tetapi dia tidak cukup baik di sini untuk mengangkat materi menjadi sesuatu yang layak direkomendasikan.

Review oleh Erik Samdahl kecuali dinyatakan lain.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *