Viral  

Wyoming Cowboys memposting program sepak bola pitching iklan online ke quarterback transfer potensial – Majalah Time.com


Sebagian besar pelatih lebih suka menavigasi pasar transfer sepak bola perguruan tinggi secara pribadi, tetapi tidak Wyoming pelatih Craig Bohl.

Pada hari Jumat, kurang dari 72 jam setelah mengakhiri musim mereka dengan kemenangan Negara Bagian Kent di Idaho Potato Bowl yang Terkenal dan kemudian kehilangan quarterback awal mereka ke portal transfer, Bohl mengambil langkah yang tidak biasa dengan membuat pernyataan menjual timnya sebagai tempat pendaratan untuk quarterback transfer.

Dalam pesan yang diposting ke Twitter, Bohl mengutip aturan transfer satu kali dan kemampuan pemain untuk mendapatkan keuntungan dari nama, citra, dan kemiripan mereka. Dia mengatakan stafnya “mengantisipasi gerakan ini dan memiliki visi yang jelas untuk menavigasi perairan yang belum dipetakan ini.”

“Cowboy Football akan membahas kebutuhan untuk menandatangani quarterback melalui portal transfer atau perguruan tinggi junior,” kata Bohl. “Kami percaya ini adalah kesempatan besar bagi quarterback transfer untuk membuat dampak pada program kami. Kami telah melihat itu sebelumnya ketika kami membawa Josh Allen ke dalam program kami, dan kami bersemangat untuk bab berikutnya dari Cowboy Football.”

Allen memulai di Reedley College — sebuah perguruan tinggi junior — sebelum pindah ke Wyoming sebelum musim 2015.

Tiga tahun kemudian, dia adalah pilihan keseluruhan No. 7 dari Uang Kerbau dalam rancangan NFL.

Pada hari Rabu, setelah mendapatkan MVP di Famous Idaho Potato Bowl dengan total lima touchdown (satu passing, empat rushing), Levi Williams mengumumkan bahwa dia memasuki portal dengan tiga tahun kelayakan tersisa.

Dalam sembilan penampilan musim ini, 6-kaki-5 Williams melempar untuk 990 yard, sembilan touchdown dan lima intersepsi. Dia juga berlari sejauh 482 yard dan lima skor.

Dia salah satu dari banyak quarterback terkenal yang memasuki portal offseason ini.

Missouri quarterback Connor Bazelak, co-SEC Freshman of the Year pada tahun 2019, mengumumkan pada hari Kamis bahwa ia berusaha untuk pindah.

Bo Nix, yang memenangkan SEC Freshman of the Year pada tahun 2018 dan menjadi starter selama tiga musim di Pirang, mengumumkan pada hari Minggu bahwa dia pindah ke Oregon.

Pemula Florida Emory Jones dan starter A&M Texas Zach Calzada saat ini di portal.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.