5 Potret Ulang Tahun Anak Maya Septha yang Meriah Meski di Rumah Saja

  • Whatsapp
5 Potret Ulang Tahun Anak Maya Septha yang Meriah Meski di Rumah Saja


Maya Septha dan keluarga tengah berbahagia, sebab anak kedua Maya, Kathleen, Sidarta baru berulang tahun. Seperti apa potret ulang tahun anak Maya Septha yang meriah meski di rumah saja tersebut?

Bacaan Lainnya

Melalui Instagram, Maya Septha berbagi keseruan pesta ulang tahun Kathleen. Menaati protokol kesehatan, Maya tidak mengundang banyak tamu dan tidak menggelar pesta besar-besaran. Namun justru pesta sederhana tersebut menjadi semakin hangat dan menyenangkan.

Artikel Terkait: Maya Septha Melahirkan Anak Ketiga, Ini Detik-Detik Kisah Persalinannya

5 Potret Ulang Tahun Anak Maya Septha, Meriah Meski di Rumah Saja

1. Pesta Ulang Tahun Kathleen ke-5

Anak kedua Maya Septha dari pernikahannya dengan Krisna Wardhana Sidarta, Kathleen Sidarta, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-5.

Di tanggal 26 April 2021, Maya Septha dan keluarga menggelar pesta ulang tahun kecil-kecilan untuknya, tetapi tak kalah meriah dengan pesta besar.

Rupanya, ulang tahun Kathleen dirayakan bersamaan dengan Omanya yang berulang tahun ke-67 hari itu.

2. Masih Pandemi, Pesta di Rumah Saja

5 Potret Ulang Tahun Anak Maya Septha yang Meriah Meski di Rumah Saja

Melalui Instagram, Maya sempat bercerita bahwa pernah menggelar pesta untuk anak sulungnya, tetapi berakhir kecapekan.

Dulu pernah ngerayain bday Devon dipestain dan kapok karena ternyata capek banget kayak nikahan. Kebetulan aku ibu-ibu yang enggak suka party, hahaha… males repotnya ampun dan anaknya enggak inget pun ternyata,” ceritanya.

Maya pun akhirnya tak mau lagi membuatkan pesta acara ulang tahun anak. Namun agar adil untuk kedua anaknya yang lain, ia memutuskan untuk membuat satu kali acara saja bagi masing-masing anaknya.

Tapi biar adil kayaknya seenggaknya 1 anak dipestain 1x lah ya.. Nah sebetulnya tahun ini jatahnya Kathleen nih, eh tapi masih pandemi, bahkan mau undang-undang pun enggak berani,” lanjutnya.

Pesta ulang tahun Kathleen memang tidak dihadiri banyak tamu, tetapi menjadi momen manis karena mereka dapat berkumpul bersama satu keluarga.

Artikel Terkait: Berencana Hanya Menyusui 1 Tahun, Maya Septha Ungkapkan Alasannya

3. Potret Ulang Tahun Anak Maya Septha, Bertema Unicorn

potret ulang tahun anak maya septha

Maya memilih tema Unicorn bagi pesta ulang tahun putrinya ini. Ia menyebut bahwa semuanya adalah pilihan dari Kathleen sendiri.

Cukup menghibur bikin anaknya bahagia, karena tema Unicorn dan Rainbow-nya pilihan Kathleen sendiri. Seneng ada fotonya… kenang-kenangan banget. Dan seneng banget lihat Keke seneng,” ungkapnya.

Dihiasi dengan balon-balon warna putih dan pastel, ulang tahun Kathleen semakin terlihat semarak. Tak lupa juga Maya memesan kue ulang tahun tiga tingkat dengan warna yang senada dengan dekorasinya.

Untuk backdrop, Maya menggunakan kain tile putih dengan lampu-lampu kecil yang unik dan menghias lantai dengan taburan kapas berwarna biru bagaikan awan di bawah pelangi. Cantik sekali, ya?

4. Si Anak Tengah yang Paling Perhatian

5 Potret Ulang Tahun Anak Maya Septha yang Meriah Meski di Rumah Saja

Ibu tiga anak ini menyebut bahwa anaknya yang paling tengah adalah anak yang perhatian. Kathleen kerap berdoa untuk seluruh anggota keluarganya dengan tulus setiap hari.

Tiap malem kalau gilirannya berdoa, pasti selalu doain supaya psioriasis Daddy sembuh dan panjang umurnya. Dan ini beneran udah mau sembuh berkat doa Keke tiap hari. Dan doain job for Mommy and Instagram campaign for Mommy, jadi kalau rezeki enggak pernah putus pastilah itu doanya Kathleen,” Maya bercerita.

Tak hanya itu, Kathleen juga suka memijit dan menyelimuti ibunya. Manis sekali, kan?

Setiap malem nanyain maminya mau dipijit apa enggak. Selalu sibuk nyelimutin sampe ujung kaki harus ketutup banget takut emaknya kedinginan padahal kepanasan. Dan paling royal bilang I Love You Mommy,” tambahnya.

Artikel Terkait: 4 Cara Maya Septha Mengatasi Kecemburuan Antara Kakak Beradik

5. Doa Maya Septha untuk Anaknya

potret ulang tahun anak maya septha

Tak ketinggalan, Maya juga menyelipkan doa untuk Kathleen yang tengah berulang tahun.

Kathleen my love, semoga kamu selalu bahagia. Selalu sehat dan panjang umur. Hatimu bersyukur dan damai. Pikiranmu jernih, lingkunganmu baik. Diberkati karaktermu, diberkati pilihan hidupmu. Diberkati pernikahan masa depanmu. Semoga hidupmu jadi berkat buat banyak orang. Bawa dampak baik dan jadi jawaban untuk generasimu,” doa Maya.

Terlihat di Instagram Maya beberapa rekan artis juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk putrinya tersebut.

Happy birthday Kathleen sehat selalu,” tulis Mang Saswi.

Happy Birthday Kathleen sehat pinter, disayang Tuhan Yesus,” komentar Yurike Prastika

Haruka Nakagawa juga ikut memberikan doa, “Happy birthday cici Keke, terakhir ketemu masih baby tapi sekarang sudah 5 tahun, semoga sehat terus ya.

Potret ulang tahun anak Maya Septha di atas bisa jadi inspirasi untuk ulang tahun anak perempuan Parents, nih. Pelangi dan unicorn biasanya menjadi favorit anak-anak perempuan. Menggelar pesta tak harus besar-besaran, yang penting semua bisa berkumpul bersama dan berbagi tawa.

Baca Juga:

Alami puting datar, Maya Septha tetap semangat menyusui anak ketiganya

Suami sempurna tak melulu harus kaya, ini pendapat Maya Septha

8 Tips ASI banyak tanpa ASI booster ala Maya Septha, simpel banget!

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *