Astra Credit Companies Perkuat Brand lewat Digitalisasi

  • Whatsapp
Astra Credit Companies Perkuat Brand lewat Digitalisasi



Pandemi Bukanlah Halangan Bagi Brand untuk Terus Berinovasi

Bacaan Lainnya

Belajar dari pengalaman di sepanjang tahun 2020 yang mendorong setiap individu dan perusahaan untuk terus beradaptasi dengan perubahan, maka tahun 2021 ini keduanya harus berperan aktif dalam berkreasi serta membangun strategi yang relevan. Salah satu caranya adalah dengan membangun brand yang kuat agar tetap diingat dan menjadi pilihan masyarakat di tengah ketidakpastian situasi.

Inovasi dan relevansi brand dapat dilakukan dengan melakukan pengembangan teknologi, terlebih lagi bila inovasi yang dilakukan akan mempermudah masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Ini berlaku kepada seluruh pelaku brand, baik start-up maupun brand besar dan legendaris.

Meski sudah memiliki nama besar brand, Astra Credit Companies (ACC) kembali meluncurkan inisiatif digital di awal tahun ini, yaitu ACC ONE on the Web, yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan produk dan layanan pembiayaan terlengkap. Aktivitas yang melibatkan DM ID sebagai konsultan brand ACC ONE ini merupakan bagian dari rangkaian strategi digital perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Melalui ACC ONE on the Web pelanggan dan masyarakat dapat memilih mobil impian, lengkap dengan paket kredit yang sesuai dengan kemampuan. Proses pembuatan keputusan dan pembelian mobil menjadi lebih cepat karena ACC ONE telah terhubung secara sistem dengan dealer dan mitra asuransi. Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan pembayaran angsuran, mengakses jadwal pembayaran angsuran, mengakses E-Receipt serta E-Contract (kontrak pembiayaan digital), sehingga menciptakan pengalaman yang mulus ketika berinteraksi dengan brand.

Menggunakan momentum inovasi ini, ACC memperkenalkan digital identity berupa brand ACC ONE baru yang memudahkan pelanggan, masyarakat dan mitra bisnis untuk lebih mengenal ACC di dunia digital. Dengan strategi brand yang menyasar ke new generation sebagai segmen market utama digital platform ini, logo baru ini merepresentasikan kalangan muda yang digital savvy, smart, simple, reliable dan penuh semangat.

Almira Shinantya, Managing Director DM ID mengatakan, paandemi tidak dapat menjadi halangan untuk terus berinovasi. “Strategi komunikasi yang diterapkan oleh brand harus tepat dan terarah. Saya merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan kepada DM ID untuk merancang strategi brand ACC ONE yang tepat sasaran dan relevan dengan masyarakat luas, guna terus berkembang di tahun 2021,” pungkas Almira.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *