Baru Lahir, Bayi Ini Langsung Jadi Multijutawan dengan Kekayaan Rp8,2 T

  • Whatsapp
Baru Lahir, Bayi Ini Langsung Jadi Multijutawan dengan Kekayaan Rp8,2 T


Seorang bayi laki-laki yang baru saja lahir langung mewarisi gelar dan warisan yang banyak. Bayi laki-laki bernama Henry itu mewarisi harta warisan senilai U$577 juta atau setara Rp8,2 triliun hingga jadi bayi multijutawan.

Bacaan Lainnya

Henry yang baru saja lahir sudah ditetapkan menjadi bayi tajir atau bayi multijutawan. Dia juga menjadi pewaris perkebunan keluarga dengan rumah yang memiliki 40 buah tempat tidur.

The Sun melaporkan, Henry akan menjadi Marquess of Worcester, setelah ayahnya Bobby dan kakeknya Harry, Duke of Beaufort, melepaskan gelar mereka ketika menikah.

Bersamaan dengan gelar bergengsi tersebut, Henry mendapat warisan kekayaan senilai 315 juta poundsterling hingga jadi bayi multijutawan.

Henry Bayi Multijutawan Lahir di Bulan yang sama dengan  Lilibet Diana Mountbatten-Windsor

 

Artikel Terkait: Jelang Pernikahan Sule, Teddy Ungkit Harta Gono Gini Lina Jubaedah

Gloucestershire Live melaporkan, setelah kelahiran putri Pangeran Harry dan Meghan Markle, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, Henry adalah anak berdarah biru kedua yang lahir pada bulan ini.

Duke of Beaufort menyampaikan kabar bahwa sang putra dan menantunya, Lucy Yorke-Long telah menyambut bayi mereka yang baru lahir ke dunia.

“Saya benar-benar senang. Saya sangat bangga menjadi kakek untuk pertama kalinya,” kata mantan rocker band The Listening Device yang sekarang tinggal di Cotswolds.

Bobby dan Lucy menikah di rumah keluarga Gloucestershire yang memiliki 40 tempat tidur di atas lahan seluas 21.000 hektar pada September tahun lalu.

Meski menggelar pesta pernikahan di mansion megah tempat Pangeran Charles dan Pangeran William bermain polo, mereka membatasi tamu undangan yang hadir hanya 40 keluarga dan teman. Itu dilakukan karena pembatasan akibat pandemi Covid-19. 

Meski begitu, adik Bobby, Isabella (29) dan saudara perempuannya, Lucy, Aalish, tetap mengunggah pesta pernikahan itu di akun media sosial mereka.

Duke yang baru saja menikah itu mengatakan, dia benar-benar senang ketika Bobby dan Lucy mengumumkan pertunangan mereka. 

“Anak-anak saya dan saya senang memiliki Lucy sebagai bagian dari keluarga kami. Kami semua memujinya. Dia cerdas, dan bijaksana, menyenangkan untuk bersamanya.  Boby sangat beruntung,” kata mantan istri Duke of Beaufort, Tracy.

bayi multijutawan

Putri Pangeran Harry Diberi Nama Kecil Ratu Elizabeth

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah berbahagia setelah dikaruniai seorang putri bernama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor. 

Cicit ke-11 Ratu Elizabeth II lahir di rumah sakit di Santa Barbara, California, pada Jumat 4 Juni 2021, pukul 11.40 waktu setempat. Lilibet yang lahir dengan berat 3 kg berada di urutan takhta kedelapan kerajaan Inggris.

Lilibet adalah nama pendek dari Ratu Elizabet sewaktu kecil. Lilibet diciptakan keluarga Ratu Elizabeth, ketika dia saat itu masih balita dan tidak bisa mengucapkan namanya dengan benar. 

Kakeknya, Raja George V, dengan sayang memanggilnya Lilibet, menirukan pengucapan Elizabeth kecil. Sejak saat itu, Elizabeth memiliki panggilan sayang Lilibet oleh keluarganya. 

Sedangkan nama tengah bayi mereka, Diana, dipilih untuk menghormati mendiang “nenek tersayang”, Putri Wales. Namun, pasangan yang berbahagia itu belum merilis foto bayi perempuan mereka. 

“Pada 4 Juni, kami diberkati dengan kedatangan putri kami, Lili. Dia menakjubkan lebih dari yang pernah kami bayangkan, dan kami terus bersyukur atas cinta dan doa yang kami rasakan dari seluruh dunia. Terima kasih atas kebaikan dan dukungan Anda terus mengalir selama momen yang sangat spesial ini untuk keluarga kami,” ungkap Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam pesan terima kasih di situs web Archewell. 

Nama Lilibet sebenarnya tidak yang diberikan kepada putri Harry tidak mengejutkan Ratu Elizabeth. Pasalnya, menurut Sunday Times, editor kerajaan Roya Nikkah yang menyarankan saat diminta memberikan pilihan nama sebelumnya. 

Artikel Terkait: 3 Warisan Keteladanan Syekh Ali Jaber yang Patut Dicontoh Umat Islam

bayi multijutawan

“Itu adalah nama yang sangat intim yang telah digunakan Ratu sejak dia masih sangat kecil dan bagi saya, saya pikir mungkin ini adalah cara diplomatik yang dapat ditawarkan kepada Keluarga Kerajaan, setelah cekcok antara Harry dan Meghan dengan seluruh Keluarga Kerajaan,” kata Nikkah kepada program Today BBC Radio 4.

Sebagai hasil dari keputusan Pangeran Harry meninggalkan Kerajaan Inggris, Lilibet adalah bangsawan paling senior di garis suksesi saat ini yang lahir di luar negeri. 

Seperti kakak laki-lakinya, Archie dan sebagian besar cicit Ratu, Lilibet tidak memenuhi syarat untuk memiliki gelar kerajaan. Di bawah aturan yang ditetapkan lebih dari 100 tahun yang lalu, dia tidak akan diizinkan menjadi putri atau menyandang Yang Mulia sampai Pangeran Charles menjadi raja.

Baca Juga:

Suara-Pembaruan.com/orang-terkaya-dunia-tak-beri-warisan-ke-anak

Suara-Pembaruan.com/10-warisan-genetik-dari-orangtua-kepada-anak

Suara-Pembaruan.com/ibu-ancam-minta-asinya-dibayar

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *