Bisakah Jonathan Taylor dari Indianapolis Colts berlari ke NFL MVP? – Blog Indianapolis Colts – Majalah Time.com

  • Whatsapp


INDIANAPOLIS – Indianapolis Colts berlari kembali Jonathan Taylor mulai kiri, melihat dua Patriot Inggris Baru pembela dan memotong kembali ke kanan dan lepas landas. Taylor, pada satu titik selama pertandingan penyegelan touchdown run hari Sabtu, melihat kembali ke para pembela dengan cara yang sama seperti dia seharusnya melihat kembali kandidat NFL MVP lainnya.

Bacaan Lainnya

Itu karena di saat quarterback secara rutin mendominasi perlombaan MVP, Taylor mencoba untuk mengejar penghargaan individu.

“Apa yang dia lakukan sekarang di NFL ini, sama sekali tidak diragukan lagi bahwa dia adalah MVP,” gelandang Colts Darius Leonard dikatakan.

Sayangnya bagi Taylor and the Colts, running back bukanlah posisi yang rutin memenangkan MVP. Kehormatan biasanya diberikan kepada quarterback, yang telah menang delapan kali berturut-turut dan 12 dari 14 pertandingan terakhir. Berlari kembali Adrian Peterson pada tahun 2012 adalah non-quarterback terakhir yang memenangkan penghargaan tersebut.

Taylor memimpin NFL dalam beberapa kategori, termasuk rushing yard (1.518), rushing touchdown (17) dan total touchdown (19) musim ini. Tiga bek terakhir yang memenangkan penghargaan — Peterson, LaDainian Tomlinson dan Shaun Alexander — semua bergegas setidaknya sejauh 1.800 yard.

Taylor harus rata-rata sekitar 100 yard dalam tiga pertandingan terakhir Colts (Kardinal Arizona, Las Vegas Raiders dan Jaguar Jacksonville) untuk mencapai tanda itu, dan dia akan mendapat keuntungan dari game tambahan yang tidak dimiliki pemain lain.

Tidak mengherankan jika dia melampauinya karena dia berlari sejauh setidaknya 100 yard dalam lima dari enam pertandingan terakhir.

“Saya sudah mengatakan dia MVP selama enam minggu sekarang,” kata analis ESPN NFL Dan Orlovsky tentang Taylor. “Ratusan yard per game, 5,5 carry. Dia memiliki lebih banyak gol daripada permainan yang dimainkan. Semua orang tahu dia akan menjalankan batu. Semua orang menunjuk ke [Tennessee Titans running back] Derrick Henry tahun lalu. Yah, tidak ada quarterback yang melempar 48 gol tahun ini. Saya pikir Jonathan Taylor adalah MVP.”

Orlovsky menyebut Henry karena pada tahun 2020 para Titan yang berlari kembali berlari sejauh 2.027 yard, yang sulit dilakukan, tetapi tetap tidak mendapatkan suara. quarterback Aaron Rodgers, yang memenangkan penghargaan, Josh Allen dan Patrick mahomas mendapatkan mereka semua.

Kompetisi terbesar Taylor untuk penghargaan musim ini tampaknya Rodgers, Tampa Bay Buccaneers quarterback Tom Brady dan Mahom.

Apa yang membuat musim Taylor begitu mengesankan adalah dia memasang angka-angka dengan oposisi mengetahui Colts akan memberinya bola.

Taylor disegel kemenangan Colts ‘atas New England di Minggu 15 dengan gol 67-meter di menit terakhir, ketika Patriots dimuat kotak untuk mencoba menghentikannya. Taylor mencapai 170 yard bergegas melawan New England.

“Ada sekitar 11 orang di atas,” quarterback Carson Wentz dikatakan. “Semua orang di gedung tahu kami menjalankan bola. Kami memiliki lari terbaik di liga, dan dia membuat dua orang gagal di lubang; itu hanya JT menjadi JT. Membawanya ke rumah dan tidak ada yang akan menangkapnya. dia.”

Keberhasilan tim kemungkinan akan berdampak pada balapan. Tiga belas dari 16 MVP terakhir berada di tim yang menjadi unggulan teratas di konferensi mereka. Lima belas dari 16 pertandingan terakhir berada di tim yang merupakan salah satu dari dua unggulan teratas. Colts (8-6) saat ini adalah unggulan kelima dalam perlombaan playoff AFC. Rodgers dan Mahomes berada di tim yang merupakan unggulan No. 1 di NFC dan AFC, dengan Brady dan Tampa duduk di unggulan No. 3 di NFC.

Dampak Taylor pada permainan tidak dapat disangkal. Dia bergegas setidaknya 100 yard delapan kali musim ini.

Rekor Colts dalam permainan itu?

8-0 yang sempurna.

“Itu konyol. Dia kode curang. Maksudku, dia adalah touchdown berjalan,” gelandang bertahan Colts DeForest Buckner dikatakan. “Anda selalu berpikir ini bisa menjadi gol. Dengan ukuran, kecepatan, kelincahannya. Dia bisa menangkap bola dari lapangan. Dia hampir mencetak 20 gol. Jangan ragu dia akan mendapatkannya. Hampir 2.000 yard. Bagi saya itu adalah no-brainer. Saat melihat sepak bola serba bisa, dialah orangnya. JT adalah MVP, sayang.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *