Bola basket perguruan tinggi wanita 2021-22 – Prediksi untuk semua 32 konferensi – Majalah Time.com

  • Whatsapp


UConn dan Karolina selatan memasuki musim sebagai konsensus dua tim teratas di negara ini. Keduanya masing-masing diharapkan mendominasi Big East dan SEC, tetapi beberapa tim top lainnya dapat menemukan diri mereka dalam perlombaan konferensi yang kompetitif hingga hari-hari terakhir kompetisi. Bola basket perguruan tinggi wanita 2021-22 musim reguler.

Bacaan Lainnya

Pertempuran konferensi terbaik bangsa bisa dimainkan di Sepuluh Besar. Maryland adalah favorit, tetapi tiga tim konferensi lainnya — Indiana, rendah dan Michigan — mendarat di 10 besar kami peringkat 25 besar pramusim. Tiga dari empat pertandingan terakhir Terps di musim reguler adalah melawan Hoosiers, Hawkeyes dan Wolverines, jadi jangan berharap juara Sepuluh Besar akan ditentukan sampai minggu terakhir bulan Februari.

Negara Bagian NC dan Louisville hanya bertemu sekali selama musim reguler, pada pertengahan Januari, tetapi pemenang ACC dapat menentukan unggulan No. 1 atau No. 2 di turnamen NCAA.

Summit League adalah rumah bagi salah satu persaingan di bawah radar terbaik dalam olahraga di Dakota SelatanNegara Bagian Dakota Selatan. Pertemuan mereka sering menjadi salah satu pertandingan terbaik sepanjang musim. Mereka berdua diproyeksikan akan kembali berada di puncak klasemen Summit League.

Di Konferensi Pantai Barat, kami mengawasi untuk melihat apakah BYU bisa menggeser Gonzaga di puncak klasemen.

Penulis ESPN Charlie Creme dan Mechelle Voepel, dan Sean Hurd dari The Undefeated memproyeksikan juara musim reguler di semua 32 konferensi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *