Cedera kaki Aaron Rodgers diperkirakan akan berlangsung hingga sisa musim, kata sumber – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Green Bay Packers quarterback Aaron RodgersCedera jari kaki diperkirakan akan berlangsung selama sisa musim ini, kata sumber kepada ESPN.

Bacaan Lainnya

Satu sumber mengatakan kepada ESPN bahwa dokter tidak dapat sepenuhnya mematikan jari kelingking kiri yang retak karena Rodgers harus merasakan kakinya untuk melempar – jika tidak maka akan terseret dan dia tidak dapat merasakannya.

Jika Rodgers telah memilih untuk operasi selama musim, operasi akan membutuhkan pin ditempatkan di kaki – dan liga tiga kali MVP tidak bisa bermain dengan pin. Oleh karena itu Rodgers akan menunda keputusannya untuk menjalani operasi sampai setelah musim, bahkan jika diperlukan pada saat itu.

“Saya harus melihat bagaimana reaksinya pada hari Minggu ketika saya kembali ke sana dan bermain,” kata Rodgers, Rabu. “Tapi ini benar-benar positif, waktu untuk menyembuhkan dan tidak melakukan apa-apa untuk saat ini selama 10 hari. Itu sangat, sangat membantu. Jadi kami berharap kami bisa mengatasi ini.”

Rodgers memasuki hari Minggu dengan 2.878 yard yang lewat dan telah melemparkan 23 operan touchdown melawan hanya empat intersepsi musim ini.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *