Cordarrelle Patterson mengirim pesan ke front office Atlanta Falcons dengan cleat khusus

  • Whatsapp


Cordarrelle Patterson memiliki musim terbaik dalam karirnya dengan Atlanta Falcons pada tahun 2021, dan menuju ke agen bebas NFL dalam beberapa bulan, Patterson telah memperjelas preferensinya: Dia ingin tinggal di Atlanta.

Bacaan Lainnya

Dan dia akan membagikan keinginannya untuk kontrak baru dengan cara yang berbeda: dengan sepatunya.

Patterson memposting sepasang sepatu roda pada hari Rabu yang menggambarkan dua orang di atas apa yang tampak seperti bus dengan satu ucapan, “Potong ceknya, Tuan Kosong,” kurang dari seminggu setelah dia mengenakan sepatu sepatu selama akhir musim Atlanta dengan mengatakan, “Mengapa tidak pensiun di Atlanta ?”

Dia memimpin Falcons dalam rush musim lalu dan berada di urutan ketiga dalam tim dalam menerima, dan total 11 touchdown dari scrimmage hampir tiga kali lebih banyak dari pemain Atlanta berikutnya.

205 sentuhan Patterson mewakili pertama kalinya dia melakukan lebih dari 100 sentuhan pada pelanggaran dalam satu musim, dan 1.166 yard dari latihannya adalah pertama kalinya ia mencapai 700 yard dari latihan dalam satu musim.

Anggota keluarga Patterson sudah jelas tentang tujuan yang mereka inginkan untuknya.

“Ibuku, dia benar-benar ingin aku tinggal di sini, karena hanya tiga jam dari rumah, dan mereka bisa datang ke semua pertandingan kandang dan hal-hal seperti itu.” kata Patterson.

“Dia mengatakan kepada saya seperti dua hari yang lalu dia akan senang saya berada di sini. Tapi sisi bisnis, kawan, banyak orang tidak melihatnya, sisi bisnis dari segalanya, jadi saya hanya akan membiarkan agen saya dan GM menangani itu dan hanya duduk dan terus menggiling.”

Patterson yang berusia 30 tahun, yang merupakan draft pick putaran pertama pada tahun 2013, bermain untuk Minnesota Viking, Oakland perampok, Patriot Inggris Baru dan Beruang Chicago, sebelum menandatangani kontrak dengan Falcons selama satu tahun di bulan Maret.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *