Dorong Green Energy Pertamina Beri Diskon Pertamax Series

  • Whatsapp
Dorong Green Energy Pertamina Beri Diskon Pertamax Series


SuaraPemerintah.id – PT Pertamina (persero) mendorong green energy dengan memberikan potongan harga (diskon) bahan bakar minyak (BBM) produk Pertamax Series dan Dex Series sebesar Rp 300 per liter lewat aplikasi MyPertamina hingga 30 April 2021.

“Harga hemat ini tidak ada batas maksimal transaksi asalkan dilakukan SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina,” kata Manager Retail PT Pertamina (persero) MOR II Putut Adriatno dalam keterangan yang diterima redaksi Senin (26/4/2021).

PT Pertamina (Persero), kata dia, terus berupaya mengoptimalkan layanan untuk mempermudah konsumen dalam memperoleh produk Pertamina. “Apalagi di saat konsumen lebih banyak beraktivitas di rumah,” kata Putut.

Pelanggan juga bisa melakukan penukaran tabung LPG 3 kg ke Bright Gas (trade in) menggunakan layanan Pertamina Delivery Service (PDS) atau pesan antar dari rumah dan menggunakan aplikasi MyPertamina untuk melakukan tukar poin.

Putut mengatakan hingga saat ini sebanyak 10,5 juta konsumen aktif menggunakan MyPertamina dalam melakukan transaksi pembelian produk Pertamina dan terus bertambah.

“Diharapkan jumlah penggunanya akan semakin bertambah seiring perkembangan era digital di Indonesia,” tambahnya.

Adanya layanan ini, kata Putut, sangat direspon baik oleh konsumen, karena delivery ini bisa dipesan melalui nomor khusus, yang telah disediakan oleh Pertamina.

Putut mengatakan program delivery juga terus dikembangkan ke semua daerah dalam rangka memperluas jaringan layanan untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk berkualitas.

“Saat ini promo-promo gas sudah tersedia di seluruh Indonesia, dan untuk produk BBM tersedia di kota-kota besar Indonesia,” kata dia.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *