Florida memecat koordinator pertahanan Todd Grantham, pelatih lini ofensif John Hevesy – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Florida pelatih Dan Mullen, setelah tiga kekalahan berturut-turut dan di tengah tekanan yang meningkat, telah memecat koordinator pertahanan Todd Grantham dan pelatih lini ofensif John Hevesy.

Bacaan Lainnya

Pergerakan itu terjadi satu hari setelah Florida (4-5) melanjutkan spiral ke bawah, kalah 40-17 dari South Carolina — kekalahan Gators yang paling miring ke ayam jago dalam sejarah sekolah.

Florida mengumumkan pemecatan itu pada Senin. Pelatih linebacker Christian Robinson akan memainkan peran pertahanan untuk Gators, sementara asisten khusus Paul Pasqualoni akan mengambil peran di lapangan untuk sisa musim ini. Asisten Michael Sollenne akan melatih lini ofensif untuk sisa tahun ini.

Menurut sumber, Mullen memberi tahu para pelatih – keduanya telah bersamanya kembali ke masa jabatannya di Negara Bagian Mississippi — bahwa ia perlu “menciptakan percikan” untuk sisa musim ini. Hevesy, juga koordinator permainan lari Gators, telah bersama Mullen sejak 2001 di Tempat main bola guling, ketika Mullen menjadi pelatih quarterback di bawah Urban Meyer.

Mullen mengatakan setelah kekalahan Carolina Selatan bahwa dia “tidak melihatnya datang.” Kekalahan itu menjatuhkan Gators di bawah 0,500 untuk pertama kalinya dalam masa jabatan Mullen di Florida.

Gators telah berjuang untuk menghentikan tim di pertahanan kembali ke musim lalu, ketika mereka selesai kedelapan di SEC dalam mencetak pertahanan (30,8 poin per game) – tanda terburuk mereka sejak 1917. Mereka menyerah 321 yard awal musim ini untuk LSU dalam kekalahan 49-42, dan telah membiarkan total 798 yard dalam tiga kekalahan terakhir mereka.

Namun yang melumpuhkan Florida musim ini adalah turnovers. Gators berada di peringkat 116 secara nasional dari 130 tim FBS dengan 18 turnover. Dalam tiga kekalahan beruntun mereka, mereka telah membalikkan bola delapan kali, dan tiga di antaranya telah dikembalikan untuk touchdown — sebuah Emory Jones meraba-raba melawan Carolina Selatan, dan Anthony Richardson intersepsi terhadap Georgia dan intersepsi Jones terhadap LSU.

Dalam kekalahan 20-13 untuk Kentucky pada 2 Oktober, Florida juga memiliki tujuan lapangan yang diblokir kembali untuk touchdown. Hanya dalam permainan SEC, Florida berada di peringkat kelima di liga dalam pertahanan total, tetapi Gators juga berada di urutan terakhir dalam yard per carry (5.1) hanya dalam pertandingan liga.

Secara ofensif, Florida telah melakukan 14 operan touchdown dan 11 intersepsi dalam pertandingan liga dan menempati urutan ketujuh dalam pelanggaran terburu-buru (180 yard per game) melawan lawan SEC. Dalam tiga dari empat kekalahan terakhirnya, Florida ditahan dengan dua atau lebih sedikit gol.

Dalam kekalahan Gators dari South Carolina pada hari Sabtu, mereka mengizinkan total 459 yard ke tim Gamecocks yang memainkan quarterback transfer, Jason Brown, yang memulai FBS pertamanya. Dan permainan lari Gators hanya mengumpulkan 82 yard di tanah.

Mullen mengatakan setelah itu bahwa daftar pemain Florida telah habis karena flu dan bahwa antara 20 dan 30 pemain melewatkan latihan selama seminggu.

Menyusul kekalahan 34-7 dari Georgia dua minggu lalu — pertandingan yang dipimpin Georgia 3-0 di menit akhir babak pertama sebelum tiga turnover Florida dengan tiga penguasaan bola langsung menghasilkan tiga touchdown Georgia secara beruntun — Mullen membuat marah penggemar dengan meremehkan perekrutan dalam konferensi pers Senin-nya.

“Kami sedang dalam musim sekarang,” kata Mullen ketika ditanya tentang perekrutan. “Kami akan melakukan perekrutan setelah musim berakhir. Ketika sampai pada waktu perekrutan, kita bisa berbicara tentang perekrutan.”

Gators berada di peringkat ketujuh di SEC oleh ESPN di antara kelas perekrutan 2022. Mullen kemudian mengklarifikasi pernyataannya dan mengatakan bahwa itu keluar dari konteks.

“Kami mengerjakan perekrutan sepanjang hari setiap hari,” kata Mullen. “Kami selalu merekrut dan bekerja sebaik mungkin untuk mendapatkan pemain hebat yang sesuai dengan standar Gator dan membawa mereka ke sini untuk program kami.”

Kembali pada bulan Juni, Mullen menerima perpanjangan kontrak tiga tahun yang menaikkan gaji tahunannya menjadi $7,6 juta per tahun. Gators kalah dari Alabama setahun yang lalu di pertandingan kejuaraan SEC.

Grantham berada di tahun terakhir kontrak yang membayarnya $1,8 juta per tahun. Dia menerima kenaikan gaji setelah menolak Cincinnati Bengals‘ pekerjaan koordinator defensif dan tetap di Florida menuju musim 2019. Hevesy, juga di tahun terakhir kontraknya, menghasilkan $620.000 per tahun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *