Jalan Berat Joe Biden Dorong Pembahasan UU Hak Suara di Kongres AS

  • Whatsapp
Jalan Berat Joe Biden Dorong Pembahasan UU Hak Suara di Kongres AS


Artikel ini adalah bagian dari The DC Brief, buletin politik TIME. Daftar sini untuk mendapatkan cerita seperti ini dikirim ke kotak masuk Anda setiap hari kerja.

Bacaan Lainnya

Undang-undang itu seolah tak terbendung. Partai politik yang mayoritas di ibukota negara bagian sangat keras mendorong melalui kebijakan partisan bahwa tidak ada alasan, pengorganisasian, atau teriakan yang akan berhenti. Jadi anggota parlemen minoritas mengepak tas mereka dan melarikan diri bukan hanya gedung negara bagian, tetapi negara bagian sepenuhnya. Gubernur mengancam akan ditangkap jika anggota parlemen tidak kembali bekerja.

Kedengarannya akrab, bukan?
[time-brightcove not-tgx=”true”]

Nah, cerita itu bukan dari Texas. Kita berbicara tentang Oregon, di mana di 2019 dan lagi di 2020 Anggota parlemen Republik memutuskan bahwa mereka lebih suka melarikan diri ke Idaho daripada membiarkan Demokrat memiliki kuorum untuk meloloskan undang-undang perubahan iklim. Paspor di tangan dan bersembunyi di kabin pedesaan, Partai Republik tidak akan kembali sampai undang-undang perubahan iklim yang ambisius jatuh dari kalender. Demokrat ditinggalkan impian mereka dan Gubernur Demokrat Oregon tertanda perintah eksekutif yang memberlakukan kebijakan tetapi tetap tunduk pada pencabutan dari penerusnya.

Tapi Demokrat Oregon bukan Republikan Texas. Aktivis Senator Oregon Ron Wyden untuk perubahan iklim tidak ada artinya di samping obsesi mantan Presiden Donald Trump dengan membuat lebih sulit untuk memilih atas nama menghilangkan apa yang disebut kecurangan pemungutan suara yang tidak membuat perbedaan dalam kekalahannya tahun lalu.

Adalah uang yang buruk untuk mengharapkan Partai Republik Texas untuk membuat konsesi yang mirip dengan kemunduran Demokrat Oregon. Partai Republik mengendalikan politik Texas saat ini dan mereka bertaruh bahwa sebagian besar penduduk Lone Star State mendukung agenda mereka. Mereka berada dalam sesi khusus yang mendorong agenda yang akan membatasi hak suara di samping daftar keinginan kaum konservatif termasuk larangan pengajaran teori ras kritis dan mengurangi akses ke jaminan obligasi bagi mereka yang dituduh melakukan kejahatan. Dan dilihat dari kemampuan mereka untuk bertahan meskipun ada gelombang biru baru, mereka mungkin berada dalam posisi yang sangat tahan lama tahun ini dan untuk tahun-tahun mendatang.

Jadi mengapa ada orang di luar Texas atau Oregon yang peduli dengan pembuat undang-undang pelanggar ini? Legislatif negara bagian di negara ini tidak nyaman seragam sekarang. Setelah 2018 pemilihan, jumlah negara bagian dengan kontrol legislatif yang terbagi menjadi sedikit satu di Minnesota, angka terendah sejak 1914. Dengan kata lain, Negara Bagian Merah benar-benar merah dan Negara Bagian Biru benar-benar biru. Minnesota tetap menjadi legislatif yang terpecah belah lagi setelah 2020 pemilu sekali lagi mengirim kedua partai lebih jauh ke sudut partisan mereka. Hanya 11 negara bagian tidak memiliki DPR negara bagian, Senat negara bagian, dan jabatan Gubernur di bawah pemerintahan satu partai.

Ilmuwan politik, pragmatis, dan kutu buku pemerintahan yang baik semuanya telah meratapi efek polarisasi ini. Ancaman pemilihan pendahuluan intra-partai biasanya membuat politisi profesional terjebak dalam ortodoksi partisan. Aturan satu partai tidak memberikan banyak ruang untuk kompromi. Dan sementara Demokrat—di badan legislatif negara bagian dan di Capitol AS—percaya ada kompromi dengan itikad baik yang dapat ditemukan, Partai Republik telah menunjukkan berkali-kali bahwa tidak ada insentif bagi mereka untuk melakukan itu. Lihat saja Mahkamah Agung pencalonan dari Merrick Garland yang pergi tidak kemana-mana, upaya untuk memenangkan suara GOP pada imigrasi atau banyak stimulus ekonomi paket, apalagi mencoba di tengah jalan senjata, perawatan kesehatan atau bahkan pepatah Joe Biden adalah Presiden Amerika Serikat yang sah. Tidak banyak—atau bahkan tidak ada, kadang-kadang—Republik yang mau mempertaruhkan kulit mereka. Mereka yang berakhir seperti Rep. Liz Cheney, dicopot dari posisinya di Kepemimpinan, atau dicemooh seperti Rep. Adam Kinzinger.

Namun, Demokrat Texas berada di bawah kaki pada tadi malam. Mereka mendarat di Bandara Dulles, di luar Washington, dan bersumpah untuk tetap berada di luar Austin sampai sesi legislatif khusus berakhir. Yang bisa mereka lakukan, kecuali Abbott mengirim polisi Texas untuk menemukan mereka dan menyeret mereka kembali ke Texas. Tetapi Abbott juga dapat mengadakan sesi khusus lainnya setelah sesi ini berakhir, yang berada dalam kekuasaannya dan berdiri untuk menangkap banyak anggota parlemen dalam lingkaran yang tidak pernah berakhir kecuali dan sampai seseorang berkedip.

Demokrat Texas yang melakukannya di sini ke Washington sedang mencari untuk meningkatkan urgensi undang-undang hak suara federal dengan rekan-rekan mereka yang belum benar-benar menerima seruan mereka untuk itu. Presiden Joe Biden memberikan pidato hari ini di Philadelphia tentang masalah ini, dan dia sebelumnya bertemu dengan Texas dan anggota parlemen nasional untuk berbicara tentang hak suara dengan para pemimpin hak-hak sipil. Tetapi ini hanya memiliki lebih banyak energi dalam oposisi di Kanan daripada yang dapat dikerahkan oleh Kiri, sejauh ini. Orang-orang suka Stacey Abrams telah mencoba membuka jalan untuk kompromi dengan proposal yang diajukan oleh Sen. Joe Manchin atas nama sentris di partainya, tapi itu tidak cukup.

Trump menentang itu semua, dan demikian pula Partai Republik, meskipun ada bukti nol bahwa kecurangan pemilih merugikan Trump dalam pemilihan tahun lalu atau membuat perbedaan di negara bagian mana pun. Bahkan Jaksa Agung Trump sendiri memiliki berkata begitu. Tapi itu menyulut kemarahan Trump, dan dengan demikian itu ditoleransi bahkan jika secara pribadi private mengejek di Komite Nasional Republik. Trump tetap menjadi sosok paling kuat di Partai Republik, pembuat raja dan pembunuh pangeran. Jadi jika dia menginginkan pembatasan suara, Partai Republik akan memberikannya.

Tapi ada biaya yang lebih besar untuk semua ini. Kebanyakan orang Amerika hanya ingin percaya bahwa pemerintah mereka dapat bekerja untuk mereka. Pengeluaran pemerintah yang besar selama COVID-19 membantu banyak orang Amerika tinggal di rumah mereka, menjaga bisnis mereka tetap terbuka, dan mencari cara untuk membayar tagihan. Washington tidak sempurna, tetapi membawa stabilitas.

Sekarang, tampaknya—mungkin salah—pandemi terburuk telah berlalu, dan para partisan kembali ke kebiasaan lama. Setiap kali politisi menggunakan trik atas kebenaran untuk memenangkan suatu hasil adalah hari yang sulit untuk berdiri dan membela sistem yang diduga berakar pada meritokrasi. Jika Anda akan mencela tentang nominasi Garland yang “dicuri”, Anda juga perlu mencela Demokrat Texas yang mengambil bola mereka dan pergi ke DC Jika Anda akan mendukung Demokrat Texas karena menggunakan aturan teknis mereka untuk memblokir—atau, sungguh, tunda—penumpasan suara Abbott, maka Anda tidak dapat terlalu menghina teater politik yang dipanggil Partai Republik ketika mereka mengatakan tanpa alasan bahwa Biden tidak boleh disertifikasi sebagai Presiden. Dengan tidak adanya moral atau etika, jika Anda hanya mengandalkan aturan netral untuk mengatur suatu sistem, ada jebakan jika aturan tetap statis. Lihat saja gertakan gigi di Bukit sekarang di atas filibuster. Jika Anda hidup dengan aturan, Anda juga harus mati oleh mereka.

Pahami apa yang penting di Washington. Mendaftar untuk buletin Singkat DC harian.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *