Kepindahan Real Madrid untuk Rudiger dari Chelsea bisa membuat Bale, Hazard pergi – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Jendela transfer musim panas tidak seperti yang lain; lihat semua penawaran utama dan lihat bagaimana kami menilai penandatanganan terbesar. Dan hanya karena jendela ditutup sampai Januari, itu tidak berarti rumor tidak akan terus datang. Inilah gosip dan spekulasi terbaru.

Bacaan Lainnya

KISAH TOP: Bale, Hazard memberi jalan bagi kepindahan Real Rudiger

Real Madrid siap berpisah dengan empat pemain untuk mendarat Chelsea pembela Antonio Rudiger dengan status bebas transfer di musim panas, menurut SEBAGAI.

orang kulit putih telah memantau bek tengah untuk sementara waktu, dengan laporan mengatakan Rudiger ingin mendapatkan € 12 juta per tahun dalam kontrak baru apa pun.

The Blues tidak bersedia memenuhi permintaan itu, sementara laporan mengklaim Madrid bersedia memenuhi persyaratan untuk mendaratkan Rudiger.

Dalam upaya untuk memenuhi tuntutan upah seperti itu, tim asuhan Carlo Ancelotti akan mencari empat pemain senior. Empat pemain yang disebutkan dalam laporan adalah Gareth Bale, Eden Hazard, isko dan Marcelo semuanya telah berjuang untuk menjadi bagian dari rencana tim utama Ancelotti.

Pemain berusia 28 tahun itu telah dikaitkan dengan beberapa klub, yang dikatakan sedang mempertimbangkan kesepakatan potensial di musim panas dengan bek yang kontraknya habis di klub. Tim di luar negeri juga akan dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak pada bulan Januari.

Rudiger adalah salah satu dari beberapa pemain Chelsea yang kontraknya akan habis di musim panas, dengan Thiago Silva, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta semua berpotensi meninggalkan departemen pertahanan.

NS Jerman internasional telah menjadi bagian penting dari lini belakang Thomas Tuchel, membantu timnya memenangkan Liga Champions musim lalu sejak kedatangannya dari AS Roma. Namun, waktu mungkin akan habis dalam karirnya di Stamford Bridge.

Panduan ESPN+: LaLiga, Bundesliga, MLS, Piala FA, lebih banyak (AS)
Streaming ESPN FC Harian di ESPN+ (khusus AS)
– Tidak punya ESPN? Dapatkan akses instan

KERTAS GOSSIP

Tottenham Hotspur tertarik untuk menandatangani AS Monaco pembela Benoit Badiashile, berdasarkan Pasar transfer. Pemain berusia 20 tahun itu tampil mengesankan sejak mengambil langkah dari sepak bola muda dengan tim Ligue 1, dengan beberapa klub juga dilaporkan mempertimbangkan kepindahan anak muda itu.

– Pemain sayap Ivan Perisic tidak berniat untuk memperbarui kontraknya dengan tim Serie A Internasional, laporan Tuttosport. NS Kroasia internasional keluar dari kontrak di musim panas dan laporan mengklaim dia mencari pindah ke Bundesliga atau Liga Premier di masa depan.

– Real Madrid tidak akan menghalangi Roma mengajukan tawaran untuk bek Nacho. Pasar transfer mengatakan bahwa Jose Mourinho sedang mencari bala bantuan untuk pertahanannya, dengan pemain berusia 31 tahun itu mampu bermain sebagai bek kanan dan bek tengah. Ia juga menyatakan bahwa Ancelotti tidak berencana untuk menggunakan dia ke depan.

Barcelona akan menghidupkan kembali minat mereka pada Gudang senjata penyerang Pierre-Emerick Aubameyang pada bulan Januari, menurut wartawan Ekrem Konir. Kapten The Gunners telah dikaitkan dengan kepindahan ke Catalonia di masa lalu, tetapi tidak pernah membuahkan hasil. Namun, kurangnya daya tembak untuk tim LaLiga berarti mereka bisa bergerak untuk pemain berusia 32 tahun itu.

Paris Saint Germain pemuda Xavi Simons sedang mencari pindah dari klub, lapor Dunia olahraga. Pemain berusia 18 tahun itu bergabung dengan tim Ligue 1 pada 2019, meninggalkan Barcelona untuk mencari peluang. Namun, dia belum melakukan terobosan di ibukota Prancis dan dengan kontrak yang akan berakhir pada akhir musim, agen Mino Raiola mencari kemungkinan tujuan.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *