Lebih Banyak Orang Dewasa Amerika Mengatakan Mereka Tidak Mengharapkan Memiliki Anak: Poll – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Semakin banyak orang dewasa AS yang belum menjadi orang tua mengatakan bahwa mereka mungkin tidak akan memiliki anak, dengan alasan seperti apatis, ketidakstabilan keuangan, atau kurangnya pasangan.

Bacaan Lainnya

Sebuah survei baru dari Pew Research Center menemukan bahwa 44% non-orang tua berusia 18 hingga 49 tahun mengatakan tidak terlalu mungkin, atau tidak mungkin sama sekali, bahwa mereka akan memiliki anak suatu hari nanti, meningkat 7 poin persentase dari 37% yang mengatakan hal yang sama pada tahun 2018.

Survei tersebut bukan pertanda baik untuk pembalikan tren penurunan tingkat kesuburan AS, yang telah dihantam oleh krisis kesehatan masyarakat dan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi. Jumlah bayi yang lahir di negara itu turun 4% menjadi sekitar 3,6 juta pada tahun 2020, penurunan terbesar sejak 1973, menurut sebuah laporan dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.
[time-brightcove not-tgx=”true”]

RUU pengeluaran sosial tanda tangan Presiden Joe Biden, yang melewati Rumah pada hari Jumat, ditandai pergeseran dramatis menuju peningkatan dukungan untuk keluarga dengan anak-anak setelah beberapa dekade tunjangan pemerintah yang condong ke orang tua.

Sekitar sepertiga dari pengeluaran dalam tagihan $ 1,75 triliun dikhususkan untuk memperkuat keluarga melalui pembayaran tunai langsung, pengasuhan anak bersubsidi, dan taman kanak-kanak universal untuk anak berusia tiga dan empat tahun untuk membantu meringankan biaya yang terkait dengan memiliki anak.

Meskipun alasan untuk tidak memiliki anak sangat beragam, alasan utama yang diberikan oleh orang dewasa yang tidak memiliki anak hanyalah karena mereka tidak menginginkannya. Alasan lain yang diberikan termasuk medis 19% dan keuangan 17%. Sekitar 15% menyebutkan kurangnya pasangan, 10% mengatakan itu adalah usia pasangan mereka, dan 9% menyalahkan keadaan dunia. Kira-kira satu dari 20 menyebutkan faktor lingkungan termasuk perubahan iklim sebagai alasan di balik keinginan mereka untuk tidak memiliki anak.

Di antara orang dewasa di bawah 40 tahun yang sudah menjadi orang tua, sekitar seperempat tidak berharap memiliki anak lagi karena biaya keuangan yang harus dikeluarkan, sementara tiga dari 10 mengatakan mereka terlalu tua.

Survei terhadap 3.866 orang dewasa AS berusia 18 hingga 49 tahun dilakukan pada 18-24 Oktober.

© 2021 Bloomberg LP

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *