Pemimpin Negara yang Diduga Terlibat Skandal Seks

  • Whatsapp
Pemimpin Negara yang Diduga Terlibat Skandal Seks


Beberapa tahun belakangan ini, dunia dihebohkan oleh dugaan skandal seks di kalangan petinggi negara. Kejadian seperti ini tampaknya tidak lagi asing di telinga kita. Pasalnya, sebelumnya juga banyak para wakil rakyat terlibat skandal seks dengan sejumlah wanita.

Photo: Ricardo Stuckert/PR/Wikimedia

Pepatah atau jargon lama pernah menyebutkan, “harta, tahta dan wanita”. Artinya, harta berlimpah serta tahta seseorang yang semakin tinggi, maka godaan terhadap wanita pun sulit dibendung. Alhasil, berita skandal seks mereka mulai bertebaran dan dikonsumsi publik. Sungguh ironis, mengingat sosok mereka yang seharusnya memberi teladan bagi warganya.

Bila sudah terlibat kasus, bukan hanya image dan kekuasaan yang dipertaruhkan. Melainkan juga kehidupan mereka pasca diberitakan media, seperti meringkuk di balik jeruji hingga berujung pada kematian. Lalu seperti apa kisah mereka? Berikut ini skandal seks para pemimpin dunia yang berakhir dengan bad ending.

Dominique Strauss Kahn

Dominique Strauss Kahn adalah salah satu politikus terkenal di Perancis sekaligus mantan kepala IMF. Sangat disayangkan, karir politik dan jabatannya di IMF hancur setelah dituduh terlibat skandal dengan seorang karyawati hotel. Tuduhan tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, dari bukti-bukti yang beredar di dunia maya ia terlihat melakukan kekerasan seksual pada sang karyawati.

Strauss Kahn segera dipidanakan. Namun di tengah-tengah proses, kasus skandal seksnya justru dihentikan. Pada 2015, ia kembali diseret ke meja hijau lantaran keterlibatannya dalam jaringan prostisusi. Dan, ia dinyatakan bebas dari segala jeratan hukum.

Muammar Gaddafi

Siapapun tentu mengenal sosok pemimpin Libya yang satu ini. Gaddafi sempat berjaya selama 40 tahun lebih dengan sistem kepemimpinan diktatornya. Tak hanya dikenal atas kekejamannya, ia juga kerap diduga terkait dengan perbuatan zina.

Tampaknya Gaddafi menyukai wanita muda yang masih perawan. Bahkan tidak sedikit wanita yang jadi korban pemuas hasrat seksualnya. Ia selalu lolos dari ancaman kurungan penjara sebelum akhirnya tewas di tangan pasukan Dewan Transisi Nasional.

Moshe Katsav

Di tanah Yahudi, Presiden bukanlah penguasa suatu negeri. Meski demikian, seorang Presiden tetap memiliki kewenangan layaknya seorang Perdana Menteri. Moshe Katsav merupakan salah satu pemimpin kontroversial yang anjlok pamornya akibat dugaan hubungan seks terlarang. Di tahun 2006, ia mengaku sendiri skandalnya dengan seorang wanita kepada Jaksa Agung Israel. Hal ini dilakukan lantaran Moshe merasa diancam.

Pada perkembangannya, satu per satu wanita korban tindak pemerkosaan dan kekerasan seksual berbondong-bondong melaporkan Moshe. Ia kemudian mundur dari jabatannya sebagai Presiden dan dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara.

Vaclav Klaus

Sejatinya ia dikenal sebagai seorang Presiden sekaligus Perdana Menteri Republik Ceko yang 100% bersih dari korupsi. Sayang seribu sayang, ia lemah sekali bila sudah dihadapkan dengan wanita. Sejarah mencatat, dalam kurun waktu 20 tahun terakhir, diduga ia kerap memuaskan nafsu birahinya bersama banyak pramugari wanita. Sebut saja Eva Svobodova, Klara Lohniska hingga Petra Bednarova.

Akhirnya sang istri Livia mengetahui perbuatan bejat suaminya. Namun, ia tidak pernah membuka mulutnya di hadapan media. Berdasarkan keterangan seorang jurnalis Rep. Ceko, hal itu sengaja disembunyikan Livia akibat rasa malu terhadap penyimpangan seksual suaminya yang menyukai sesama jenis.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *