Penampilan Baru Kekeyi Setelah Filler Hidung, Ternyata Seperti Ini Prosedurnya!

  • Whatsapp
Penampilan Baru Kekeyi Setelah Filler Hidung, Ternyata Seperti Ini Prosedurnya!
banner 468x60


Dewasa ini treatment kecantikan sudah banyak macamnya. Untuk mendapatkan tampilan fisik impian pun tak perlu menunggu lama karena banyak perawatan yang memberikan hasil yang instan seperti filler. Baru-baru ini beauty vlogger Kekeyi tampil dengan penampilan barunya. Jagat maya dibuat heboh setelah Kekeyi melakukan filler hidung.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau Kekeyi adalah beauty vlogger dengan penampilan yang khas. Usai melakukan filler hidung, penampilannya langsung berubah drastis. Perempuan yang dulu viral karena tutorial make up memakai balon berisi air ini menuai pujian akan hasilnya yang alami.

Artikel Terkait: Tak Pernah Ditemui Sejak Kecil, Kekeyi Mengaku Sangat Benci Ayahnya

Penampilan Baru Kekeyi Filler Hidung, Banjir Pujian

Sumber: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23

Kekeyi pamer penampilan barunya melalui foto yang ia unggah di Instagramnya @rahmawatikekeyiputricantikka23. Ia berpose sambil menopang dagu dan menulis caption, “Ada yang berbeda tapi apa ya, makasih @athena.surabaya yang membuatku semakin percaya diri”.

Rupanya Kekeyi baru saja melakukan filler hidung untuk mempercantik penampilannya di sebuah klinik kecantikan di Surabaya. Berbeda dari penampilannya yang biasa, hidung Kekeyi kini tampak lebih mancung dan terdefinisi.

Foto perubahan Kekeyi tersebut dibagikan ulang di media sosial oleh seorang warganet dan menjadi viral. Cuitan tersebut telah mendapatkan 13 ribu likes dan lebih dari 2 ribu retweet.

kekeyi filler hidung

Sumber: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23

Banyak yang memuji penampilan baru Kekeyi yang semakin cantik itu. Beberapa warganet pun tertarik untuk melakukan filler hidung seperti Kekeyi yang hasilnya sangat natural.

“Wow hasilnya natural banget ya keren! Kalau terlalu bagus hasilnya justru kelihatan fake kayak veneer gigi-gigi artis putihnya bikin silau,” tulis seorang warganet.

“Jadi cakep banget Kekeyi, apalagi kalau ditambah make up dia deh, mantul,” puji warganet lain.

“Kalau ada yang ga suka dengan Kekeyi plis jangan bully dia lagi. Biarin dia happy dengan diri dia yang baru. Kekeyi (emoji love)”, timpal yang lainnya.

Artikel Terkait: Bolehkah Bumil Melakukan Perawatan di Klinik Kecantikan? Ini Jawaban Dermatologis!

Kelebihan serta Risiko Prosedur Filler Hidung

Tampilan Baru Kekeyi Setelah Filler Hidung Jadi Sorotan, Seperti Apa Prosedurnya?

Sumber: Freepik

Mengutip dari Healthline, prosedur filler hidung dilakukan dengan menyuntikkan filler atau bahan ‘pengisi’ yang terbuat dari asam hialuronat (Hyaluronic acid) di bawah kulit untuk mengubah struktur hidung untuk sementara.

Tak hanya itu, filler dapat dilakukan di bagian wajah lainnya untuk memperbaiki penampilan. Filler secara instan dapat mengisi area wajah yang kendur, serta membuat penampilan jadi lebih muda dengan menghaluskan tampilan garis, kerutan, serta lipatan di wajah.

Bahan ‘pengisi’ ini akan mengendap di tempat yang disuntikkan ke lapisan kulit yang lebih dalam dan mempertahankan bentuknya. Hasil filler hidung tidak permanen, namun bisa bertahan cukup lama mulai dari 4 bulan hingga 3 tahun, tergantung dari kulit, hasil yang diinginkan, serta bahan filler yang digunakan.

Prosedurnya sendiri sangat mudah dan cepat. Tak perlu waktu berjam-jam untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Dibandingkan operasi plastik, pemulihan pasca filler juga tak membutuhkan waktu lama sehingga tak mengganggu aktivitas sehari-hari.

Menurut para ahli, hasil maksimal dari filler hidung dapat terlihat setelah satu atau dua minggu pasca tindakan.

Tampilan Baru Kekeyi Setelah Filler Hidung Jadi Sorotan, Seperti Apa Prosedurnya?

Sumber: Freepik

Artikel Terkait: 6 Produk Kecantikan yang Wajib Dimiliki untuk Cegah Penuaan Dini

Efek samping dari filler hidung termasuk ringan. Karena hidung adalah area sensitif yang penuh dengan pembuluh darah, biasanya akan timbul gejala seperti kemerahan atau sensitivitas di area injeksi filler.

Beberapa gejala lain seperti bengkak, filler yang berpindah dan menyebabkan gelombang di kulit, hingga rasa mual dilaporkan dapat terjadi setelah melakukan filler hidung.

Dalam kasus yang langka, bisa saja muncul komplikasi seperti kematian jaringan, komplikasi vascular, hingga kehilangan penglihatan. Menurut penelitian di 2019 terhadap 150 orang yang menjalani prosedur ini, hanya 1,82% saja yang mengalami komplikasi berat.

Biaya atau harga filler hidung bervariasi tergantung pada jenis filler, banyak suntikan, dan klinik kecantikan yang dipilih.

Jika Parents tertarik untuk melakukan filler hidung, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter estetika dari klinik yang terpercaya. Filler hanya boleh dilakukan oleh mereka yang memang ahli di bidangnya.

Bagaimana menurut Parents penampilan baru Kekeyi setelah filler hidung yang membuat heboh media sosial ini?

****

Baca Juga:

7 Cara Memanfaatkan Produk Kecantikan Kadaluarsa, Jangan Dibuang!

Jangan Asal Ikut-ikutan! 5 Tren Kecantikan yang Viral Ini Justru Berbahaya

Perawatan Wajah Ibu Hamil : Bahan Apa yang Perlu Dihindari?

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *