Pergi ke Barbershop Wajib bagi Pria Milenial

  • Whatsapp
Pergi ke Barbershop Wajib bagi Pria Milenial


Memperhatikan penampilan seperti rambut tidak lagi menjadi kebiasaan kaum hawa semata, melainkan juga kaum adam dimana mereka pergi ke barbershop. Tujuannya sangat jelas, merapikan rambut serta menarik perhatian lawan jenis.

Bacaan Lainnya

Photo by Thgusstavo Santana from Pexels

Bedanya, pria tidak terlalu banyak menuntut selayaknya seorang wanita. Mereka cenderung lebih simpel, meski penampilan maksimal menjadi hal utama bagi mereka. Kemungkinan besar hal tesebut juga berlaku pada Anda.

Demi menunjang model rambut yang stylish, pria milenial tentu memiliki tempat potong rambut langganan. Harap diingat bahwa Anda wajib pergi ke barbershop, bukan justru mendatangi salon. Pasalnya, salon merupakan tempat potong rambut dikhususkan bagi kaum wanita sehingga penanganan terhadap rambut Anda akan tidak memuaskan nantinya.

Saat ini sudah banyak tempat potong rambut khusus pria beredar di kota-kota besar. Berikut empat alasan mengapa Anda wajib pergi ke barbershop. Antara lain:

Model Rambut kekinian
Dulu, setiap kita hendak memotong rambut di tukang cukur pasti hanya terbatas pada model yang itu-itu saja. Dari situlah biasanya potongan rambut pria mempunyai tampilan serupa dan terkesan monoton. Tapi itu masa lalu. Barbershop yang Anda jumpai sekarang menawarkan berbagai macam model rambut. Mulai dari gaya undercut, spike, pompadour, the quiff, slick back dan masih banyak lagi.

Menyesuaikan Bentuk Wajah
Sebagian besar barbershop berisikan kapster pria modis. Tak perlu khawatir, mereka sangat manly dan ada saja yang memakai tato. Selain menjalani pekerjaannya, Anda juga bisa meminta saran terkait potongan rambut seperti apa yang sesuai sama bentuk wajah Anda.

Tempatnya Bersih
Kebersihan merupakan hal utama dan selalu diperhatikan para pengelola barbershop demi kenyamanan pelanggannya. Seusai memotong pelanggan, kapster menyapu kotoran di lantai sampai bersih. Berbeda halnya dengan tempat potong rambut konvensional yang baru membersihkan tempatnya menjelang tutup. Bukan itu saja, segala peralatan seperti gunting, sisir dll juga dibersihkan secara berkala.

Sudah Menggunakan Pendingin Ruangan
Sudah bukan masanya Anda memotong rambut dalam ruangan berhawa panas. Setiap tempat barbershop sudah menggunakan pendingin ruangan (AC) untuk menambah kenyamanan pelanggan yang datang.

Selain memerhatikan penampilan, ada baiknya Anda juga menjalani proses merapikan rambut dengan rasa nyaman. Siapa tahu setelah keluar dari barbershop, Anda bertemu wanita idaman sehingga tidak sulit mengajaknya kencan lantaran ia menyukai penampilan baru Anda tersebut.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *