Perjuangan Cinta Salshabilla Tak Lagi Sama

  • Whatsapp
Perjuangan Cinta Salshabilla Tak Lagi Sama


Salshabilla dikenal sebagai bintang film, pesinetron sekaligus penyanyi. alshabilla mulai aktif di dunia seni peran sejak tahun 2007, lewat berbagai judul film, sinetron juga FTV.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Photo: doc. pribadi/ist

Beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi Salshabilla yaitu Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Semua Sayang Eneng, Anak Jalanan, 7 Manusia Harimau New Generation. Salshabilla juga tercatat pernah membintangi sejumlah judul film seperti Warkop DKI Reborn 3 dan 4, London Love Story 2, Surat Cinta Untuk Starla, dan yang terakhir adalah film Malik & Elsa.

Tidak hanya di seni peran, Salshabilla juga terjun ke dunia musik dan telah mengeluarkan beberapa singel. Seperti singel “Malu Tapi Mau” (2012) yang dikeluarkan bersama grup vokal Winxs yang dulu beranggotakan Salshabilla Adriani, Stefhanie Zamora Husen dan Cassandra Sheryl Lee.

Tahun 2019 Salshabilla mencoba untuk berduet. Dia menggandeng aktris Amel Carla untuk lagu “Semangat Pagi” (2019) dan “Lebaran Rindu” (2020). Kini, di tahun 2021, Salshabilla Adriani, kembali hadir dengan single terbaru berjudul “Tak Lagi Sama”, yang diproduksi oleh MADE Entertainment. 

“Tak Lagi Sama” merupakan hasil kolaborasi Salshabilla Adriani dengan pencipta lagu-lagu hit, Pika Iskandar. Melalui single “Tak Lagi Sama”, Salshabilla Adriani mengajak untuk memaknai kembali arti dari perjuangan cinta.

Lagu ini bercerita tentang perempuan yang selalu berjuang demi cinta. Namun, seiring berjalannya waktu, ia mulai tersadar bahwa dirinya dan sang kekasih tidak pernah memiliki satu tujuan yang sama. “Tak Lagi Sama” mengangkat irama pop yang dikemas dengan unsur melankolis. Perpaduan aransemen musik dan vokal yang harmonis membawa pendengar untuk memaknai setiap lirik “Tak Lagi Sama”.

“Tak Lagi Sama” menandai kembalinya Salshabilla Adriani ke industri musik tanah air setelah satu tahun hiatus. Di tengah pandemi, Salshabilla Adriani membuktikan ia tetap produktif dalam berkarya. Lagu ini juga menambah deretan single Salshabilla Adriani.

Sempat Viral Karena Tabrakan Beruntun
Pada 15 Desember 2020, Salshabilla mengalami tabrakan beruntun di Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan. Mobil Mercedes-Benz yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Mazda warna hitam. Seorang warga di dekat lokasi kecelakaan, Rafie mengatakan, Salshabilla mengendarai mobil dengan kecepatan relatif tinggi.

Untungny, Dalam keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Jakarta Selatan, disebutkan tak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. Sebelumnya, kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan.

Salshabilla sempat mencoba kabur setelah menabrak dua mobil. Mobil yang dikendarai Salshabilla oleng. Mobil yang dikemudikan Salshabilla menabrak dua kendaraan yang tengah terparkir. Akibat kecelakaan tersebut, ketiga mobil ringsek di bagian depan dan pecah salah satu lampunya. 

Kanit Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan, kasus kecelakaan sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak Salshabilla bersedia mengganti kerusakan akibat kecelakaan.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *