Pratinjau Peach Bowl – Pemain kunci dan pertarungan untuk Pittsburgh-Michigan State – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Jika Anda penggemar poin, Chick-fil-A Peach Bowl tahun ini antara Pitt dan Michigan State mungkin cocok untuk Anda.

Pitt memiliki rata-rata 43 poin dalam 13 pertandingan musim ini, sementara Michigan State memiliki rata-rata hampir 32 poin dalam 12 pertandingan. Kedua tim menampilkan pemain yang dianggap sebagai kandidat Heisman sepanjang musim dan draft pick NFL masa depan di quarterback Panthers Kenny Pickett dan Spartan berlari kembali Kenneth Walker III.

Terima kasih sebagian besar kepada bintang-bintang itu, kedua tim melebihi harapan pada tahun 2021 dan sekarang akan mencoba untuk tunduk pada musim yang dikemas dengan rapi. Pitt mematahkan rekor enam tahun Clemson sebagai juara ACC dengan rekor 11-2, sementara Michigan State finis 10-2 setelah unggul 2-5 dalam musim yang dipersingkat pandemi di tahun pertama Mel Tucker sebagai pelatih kepala.

nomor 10 Spartan Negara Bagian Michigan vs. No. 12 Pittsburgh Panthers
Chick-fil-A Peach Bowl
Kapan: Kamis, 30 Desember, 19:00 ET
Di mana: Stadion Mercedes-Benz, Atlanta
Cara menonton: Aplikasi ESPN dan ESPN
Baris pembuka dari Caesars Sportsbook: Lubang -3.5

Pemain kunci untuk Pitt: Jawaban mudahnya di sini adalah Pickett, tetapi mari kita fokus pada penerima bintang Jordan Addison. Finalis Penghargaan Biletnikoff berkembang sebagai mahasiswa tahun kedua pada tahun 2021, menjadi penerima paling produktif di ACC. Dia melakukan 93 resepsi untuk 1.479 yard, dengan total 18 touchdown — menempatkan dia tepat dalam percakapan dengan legenda Pitt Larry Fitzgerald sebagai salah satu penerima paling produktif dalam sejarah program. Addison menyelesaikan tujuh game dengan setidaknya 100 yard dan memiliki lima game multiple-TD. Dia adalah mimpi buruk pertarungan untuk Michigan State, yang sekundernya telah berjuang keras melawan receiver berkualitas, tetapi bahkan jika Spartan menyelimuti Addison, Pitt telah menunjukkan kemampuan untuk menemukan target Plan B untuk keuntungan besar.

Pemain kunci untuk Negara Bagian Michigan: Pejalan. Mengejutkan, kita tahu. Tapi jujur, siapa lagi yang bisa Anda tunjukkan di sini yang akan lebih penting daripada Walker? Kandidat Heisman bergegas untuk 1.646 yard dan 18 touchdown musim ini. Dalam dua pertandingan besar lainnya di Michigan State musim ini, performa Walker pada dasarnya menentukan hasil. Dalam kemenangan Spartan ‘melawan Michigan, Walker memiliki 197 yard dan lima gol. Dalam kekalahan telak mereka melawan Ohio State, dia memiliki 25 yard dan tidak ada touchdown. Spartan akan pergi sejauh Walker bisa membawa mereka, dan dia akan melawan pertahanan terburu-buru yang keenam di FBS.

Pertandingan untuk ditonton: Pertahanan lulus Michigan State melawan Pickett. Michigan State telah mengizinkan 4.052 yard yang lewat, paling banyak di FBS, memberikan rata-rata 337,7 per game. Di musim super seniornya, Pickett muncul sebagai kandidat Heisman dan berpotensi menjadi quarterback pertama yang diambil dalam draft NFL 2022. Terakhir kali pertahanan Negara Bagian Michigan menghadapi kandidat Heisman, CJ Stroud menyelesaikan 32 dari 35 operan untuk 432 yard dan enam touchdown untuk QBR 251,7. Jika keinginan terbesar Pickett adalah untuk keluar dengan ledakan mutlak, pertahanan lulus Spartan ‘harus memberinya tembakan besar pada kesempatan itu.

Faktor X: Pelatih Pitt Pat Narduzzi menjadikan namanya sebagai koordinator pertahanan di Michigan State, jadi hubungannya jelas. Ini adalah pertarungan yang tampaknya bersifat pribadi, tetapi akan menarik untuk melihat bagaimana reaksi pelatih Spartan satu kali itu. Mark Dantonio, yang memimpin Michigan State ke pertandingan Enam Tahun Baru terakhirnya pada tahun 2015, telah menjadi kepercayaan tepercaya bagi Narduzzi sepanjang kejuaraan ACC musim ini dan telah berada di sela-sela latihan Pitt dan di kotak pers pada beberapa hari pertandingan. Tak satu pun dari itu berarti banyak dalam pertarungan melawan Spartan berpenampilan baru Mel Tucker, tapi itu pasti pengingat yang tepat bahwa pertemuan ini memiliki akar yang dalam di kedua sisi, dan untuk Narduzzi dan Pitt, itu akan terasa seperti reuni keluarga, di mana sangat penting untuk membuktikan seberapa jauh Anda telah datang sejak terakhir kali Anda bertemu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *