Pria yang Mengambil Enam Bulan Cuti Orang Tua Adalah ‘Pecundang,’ Kata Seorang Kapitalis Ventura Terkemuka – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Joe Lonsdale, pendiri Palantir Technologies Inc. dan seorang kapitalis ventura yang produktif, memicu perdebatan di Twitter tentang cuti orang tua, dengan mengatakan setiap pria terkemuka yang mengambil cuti enam bulan dengan bayinya adalah “pecundang.”

Bacaan Lainnya

Komentar itu dibuat sebagai tanggapan atas tweet tentang Pete Buttigieg, sekretaris Transportasi AS yang mengambil cuti untuk merawat anaknya, dan kritik dari kepribadian podcast Joe Rogan.

Di antara banyak tanggapan terhadap posting Lonsdale Rabu, pendiri perusahaan modal ventura lain, Inisialisasi, menawarkan teguran. Alexis Ohanian dan Garry Tan membela kebijakan orang tua mereka, yaitu empat bulan. Tan mengatakan dia mengambil cuti dan berharap karyawannya akan mengikutinya.
[time-brightcove not-tgx=”true”]

Sebagai ayah dari tiga anak, Lonsdale adalah kritikus reguler tentang politik yang “membangunkan”. Dia adalah rekan lama Peter Thiel, miliarder konservatif yang kuat. Investasi ventura Lonsdale termasuk Flexport Inc., Joby Aviation Inc. dan Oculus, yang diakuisisi oleh Facebook Inc. Dia juga menjalankan kelompok advokasi dengan istrinya bernama Cicero Institute, yang berfokus pada peradilan pidana, perawatan kesehatan, dan penyebab lainnya.

Tahun lalu, Lonsdale pindah dari Silicon Valley ke Austin, Texas, karena dia tidak setuju dengan para pemimpin kota San Francisco dan tertarik pada undang-undang senjata yang lebih liberal dan tidak adanya pajak penghasilan pribadi di negara bagian. (Austin, tentu saja, bukan tempat paling konservatif di Texas.)

Terlepas dari reputasinya, tanggapan terhadap pesan Lonsdale hari Rabu luar biasa kuat dan sebagian besar negatif. Kemudian di Twitter, dia mengatakan menggunakan kata pecundang adalah “tidak pantas,” tetapi dia menggandakan pentingnya mempertahankan peran gender tradisional.

Sumber Berita



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *