Sri Mulyani akan kucurkan Rp 32,9 triliun PMN baru untuk 4 BUMN ini

  • Whatsapp
Sri Mulyani akan kucurkan Rp 32,9 triliun PMN baru untuk 4 BUMN ini


Sangat sedikit dari para desainer di luar sana, memiliki dampak abadi pada fashion modern seperti Phoebe Philo, dan sukses mengumpulkan “pengikut”. Pada era Céline yang ikonis tepatnya antara tahun 2008 dan 2018, ketika melahirkan estetika minimalis yang masih banyak didambakan (seperti yang didokumentasikan oleh akun fangirl fashion @oldceline). Sekarang, setelah tiga tahun istirahat dari industri, mantan direktur kreatif itu kembali ke bisnis, namun kali ini dengan labelnya sendiri.

Bacaan Lainnya

Perancang yang berasal dari Inggris ini, telah diam-diam mengerjakan comeback selanjutnya yang sangat dinanti sejak awal tahun lalu. Ia kini siap untuk secara resmi memulai debut merek eponimnya dengan sedikit bantuan dari perusahaan konglomerat mewah LVMH, sebuah investor minoritas untuk lini tersebut. Phoebe berada di bawah payung LVMH ketika dia memimpin Céline, salah satu dari 70 merek di bawahnya. Sang ketua sekaligus CEO, Bernard Arnault, menyebut desainer kreatif ini sebagai salah satu desainer paling berbakat di zaman kita. “Kami sudah mengenalnya dan menghargainya sejak lama. Phoebe berkontribusi pada kesuksesan grup melalui kreasinya yang luar biasa selama beberapa tahun, ”katanya.

Courtesy of Instagram of @bof

Meskipun ia belum mengungkapkan lebih banyak tentang apa yang dapat diharapkan penggemar dari merek Phoebe Philo, nantinya akan ada komponen ramah lingkungan sebagai tanda zaman, dan itu akan mencakup pakaian dan aksesori yang menggenggam penting sisi kualitas dan desain, menurut WWD. “Berada di dalam studio saya dan berkarya lagi sangat menyenangkan, sangat memuaskan,” Phoebe menjelaskan tentang usaha barunya. “Saya sangat menantikan untuk kembali berhubungan dengan audiens saya dan orang-orang di luar sana. Menjadi mandiri, mengatur dan bereksperimen dengan cara sendiri sangat penting bagi saya.” Rincian lebih lanjut dikabarkan akan terungkap pada Januari 2022. Sampai nanti di saat itu, aman untuk mengatakan bahwa kita semua akan menunggu dengan menahan napas.

(Penulis: Shelby Ying Hyde; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *