Terence Crawford, Shawn Porter membuat bobot menjelang pertarungan gelar kelas welter WBO – Majalah Time.com

  • Whatsapp


LAS VEGAS — Terence Crawford dan Shawn Porter keduanya berbobot di bawah batas 147 pon pada hari Jumat, satu hari sebelum mereka bersaing memperebutkan gelar kelas welter WBO (pukul 9 malam ET, ESPN+ bayar per tayang).

Bacaan Lainnya

Crawford, sang juara, memberi tip pada timbangan 146,4 pon; Porter memiliki berat 146,6.

“Saya menghormati semua yang dilakukan Shawn,” kata Crawford, 34, Rabu. “Shawn atletis, dia bisa bertinju, dia bisa menggedor, dia bisa bergerak di atas ring, dia bisa memotong sudut dan mengambil sudut.

“Saya tidak akan duduk di sini dan mengatakan bahwa saya tidak menghormati apa pun yang dia lakukan. Saya hanya akan mengatakan bahwa saya melakukan banyak hal lebih baik daripada Shawn. Saya akan menunjukkan kepadanya pada hari Sabtu nanti. “

Omaha, Nebraska, asli bertarung sebagai kelas welter untuk keenam kalinya (semua pertarungan gelar). Dia memenangkan kejuaraan dengan kemenangan TKO atas Jeff Horn pada 2018 dan terakhir mempertahankannya dengan penghentian Kell Brook November lalu.

Kelas welter nomor 2 ESPN, Crawford telah menyelesaikan delapan lawan terakhirnya dalam jarak 12 ronde. Porter, bagaimanapun, tidak pernah dihentikan. Ketiga kekalahannya datang melalui keputusan tipis (melawan Brook, Thurman dan yang terbaru, Errol Spence Jr.)

“Semua kekalahan tipis yang dia dapatkan melawan Spence dan Thurman, Bud akan membuatnya— [Porter] sepertinya dia tipe petarung level B,” kata pelatih Crawford, Brian McIntyre, kepada Ben Baby dari ESPN. “Kami berharap Shawn masuk ke sana dan mendorong Bud itu ke performa tipe A-plus itu, Anda tahu?

“Karena ketika kamu melihatnya, Bud menjadi lebih baik dan lebih baik setiap pertarungan. Semakin kuat lawannya, semakin baik penampilan Bud.”

Dua kali juara 147 pon akan mengakhiri karir selama 15 bulan PHK ketika ia bertemu Crawford pada hari Sabtu. Lebih penting lagi, warga Las Vegas berusia 34 tahun itu akan mengakhiri penantian Crawford untuk lawan elit.

Crawford (37-0, 28 KO) dipromosikan oleh Top Rank, dan Porter (31-3-1, 17 KO) disejajarkan dengan PBC. Bob Arum dan Al Haymon jarang melakukan bisnis satu sama lain, dan hubungan yang kontroversial menghentikan harapan Crawford untuk bertarung dengan kelas welter papan atas. Tetapi ketika kedua belah pihak mencapai kesepakatan bulan lalu untuk menghindari tawaran dompet, Bud akhirnya memiliki musuh papan atas untuk membuktikan bakatnya.

“Ketika Anda mempertimbangkan pengalaman dalam pertarungan ini dan saya memiliki lebih banyak pengalaman daripada Terence Crawford, itu adalah fakta,” kata Porter, petinju kelas welter nomor 4 ESPN. “Ketika saya mengatakan pertarungan antara saya dan Terence Crawford akan menjadi hebat, itu akan menjadi hebat. Ketika saya mengatakan saya memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkannya, jangan tidur dengan itu, percayalah.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *