Ulasan Film Encanto – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Dalam film animasi Disney yang bersemangat Pesona, sebuah keluarga ajaib yang tinggal di rumah ajaib menemukan kehidupan kosong mereka tidak ada artinya ketika keajaiban mulai memudar, memperlihatkan mereka dan keberadaan hampa mereka. Plot sebenarnya jauh lebih ramah keluarga dan menarik dari itu, tentu saja, tapi yang paling benar adalah bahwa film sederhana ini dengan mudah menjadi salah satu yang terbaik tahun ini.

Bacaan Lainnya

Penuh warna dan energik seperti Kelapa dan membanggakan musik terbaik sejak moana, Pesona adalah pengalaman yang benar-benar ajaib, pengalaman yang menyuntikkan dirinya ke setiap pori-pori tubuh Anda dan memberi Anda perasaan hangat dan geli yang Anda dapatkan saat melakukan hal-hal yang memberi Anda perasaan hangat dan geli.

Ini adalah bagian pembuatan film yang memikat, dan putri saya yang berusia tiga tahun akan setuju. Dia menghabiskan sebagian besar film menatap dengan mulut ternganga, ditarik oleh karakter hidup dan nomor musik kreatif. Liriknya sesuai dengan apa yang Anda harapkan dari Lin-Manuel Miranda, bertempo cepat dan penuh semangat dan semangat (tentu saja, jika Anda merasa gaya musiknya menjengkelkan, hati-hati). Skenarionya, oleh Jared Bush, Byron Howard, dan Charise Castro Smith (trio yang juga menyutradarai film ini), juga sama bagusnya.

Tidak seperti kebanyakan film Disney, Pesona tidak memiliki penjahat. Meskipun demikian, ketiganya membentuk ancaman yang cukup besar dan pandangan yang tidak menyenangkan untuk karakter gembira yang mendorong gambar ke depan dan menciptakan motivasi untuk memimpin dan momentum untuk cerita. Juga membantu adalah bahwa Mirabel, yang disuarakan dengan sempurna oleh Stephanie Beatriz, adalah salah satu karakter yang paling disukai dalam ingatan baru-baru ini.

saya menonton Pesona di rumah tetapi berharap saya melihatnya di layar lebar; itu adalah film yang indah, baik secara visual maupun di dalam hatinya. Direkomendasikan.

Review oleh Erik Samdahl kecuali dinyatakan lain.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *