Vincent Jackson meninggal karena penggunaan alkohol kronis, kata pemeriksa medis – Majalah Time.com

  • Whatsapp


TAMPA, Florida — Pemeriksa Medis Hillsborough County (Florida) mengatakan Rabu bahwa mantan penerima NFL Vincent Jackson meninggal karena penggunaan alkohol kronis dan bahwa cara kematiannya Februari adalah “alami.”

Bacaan Lainnya

Pemeriksa medis merilisnya beberapa hari setelah Concussion Legacy Foundation mengatakan Jackson didiagnosis dengan ensefalopati traumatis kronis Tahap 2, penyakit otak progresif yang terkait dengan trauma kepala berulang.

Jackson ditemukan tewas 15 Februari di Homewood Suites di Brandon, Florida, setelah keluarganya melaporkan dia hilang lima hari sebelumnya dan setelah pihak berwenang berbicara dengannya sebagai bagian dari pemeriksaan kesejahteraan. Dia berusia 38 tahun.

Tidak ada penyebab kematian yang dirilis pada saat itu.

Pada bulan-bulan menjelang kematiannya, mantan bajak laut dan pengisi daya penerima luas menderita depresi, kehilangan memori progresif, perubahan suasana hati, paranoia dan isolasi sosial yang ekstrim, semua dianggap gejala CTE.

Laporan otopsi mengungkapkan bahwa Jackson menderita kardiomiopati alkoholik, steatosis dan fibrosis hati, varises esofagus, asites, penyakit kuning, pankreatitis jarak jauh, gagal ginjal dan dehidrasi hiponatremia, penyakit kardiovaskular, dan keracunan etil alkohol — semuanya konsisten dengan penggunaan alkohol kronis. Pemeriksa medis menemukan bahwa ia memiliki kandungan alkohol dalam darah 0,28%.

Jackson tidak memiliki insiden terkait alkohol dengan Buccaneers, tetapi selama bagian awal karirnya saat bersama Chargers, dia ditangkap dua kali karena dicurigai DUI (2006, 2009) dan diskors untuk tiga pertandingan pertama musim 2010 sebagai hasilnya.

Laporan otopsi juga mencatat bahwa Jackson menderita Tahap 2 CTE (Tahap 4 yang paling parah). CTE hanya dapat didiagnosis secara anumerta melalui otopsi khusus. Keluarga Jackson menyumbangkan otaknya ke Pusat CTE Universitas Boston dengan harapan bahwa keluarga lain dapat terbantu dengan apa yang ditemukan oleh para penelitinya.

Tiga kali Pro Bowler, Jackson mencapai tanda 1.000 yard enam kali dalam 12 tahun karir NFL-nya, menyelesaikan dengan 540 tangkapan, 9.080 menerima yard, dan 57 touchdown.

Karyanya di luar lapangan, terutama selama bagian akhir karirnya, menarik perhatian.

Bersama istrinya Lindsey, ia mendirikan Jackson in Action 83 Foundation untuk membantu keluarga militer, dan mereka menulis tiga buku anak-anak bersama. Jackson lulus dengan gelar manajemen bisnis dari University of South Florida pada tahun 2016 dan telah membuka lima restoran di San Diego, Las Vegas dan Tampa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *