5 Momen Syukuran 4 Bulanan Margin Wieheerm dan Bocoran Jenis Kelamin Anak Pertama

  • Whatsapp
5 Momen Syukuran 4 Bulanan Margin Wieheerm dan Bocoran Jenis Kelamin Anak Pertama
banner 468x60


Tidak terasa, usia kehamilan Margin Wieheerm, istri Ali Syakieb, saat ini sudah menginjak 4 bulan. Pada Senin (7/6), acara syukuran 4 bulanan Margin Wieheerm pun diselenggarakan.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Mengutip dari laman Brilio.net, acara syukuran digelar di Bandung, tepatnya di The Hive Bumi Pancasona. Dari foto-foto yang diunggah di akun media sosialnya, hanya keluarga serta sahabat dekat Margin dan Ali yang hadir di sana. 

Bukan cuma menyelenggarakan syukuran 4 bulanan Margin, Wieheerm, Ali pun membocorkan kemungkinan jenis kelamin anak pertamanya. Kira-kira, perempuan atau laki-laki, ya, Parents?

Langsung saja kita simak momen khidmat syukuran 4 bulan kehamilan Margin Wieheerm, serta penjeleasan Ali soal jenis kelamin sang buah hati.

Artikel terkait: Simpel Tapi Romantis, 10 Potret Prewedding Joshua Suherman dan Clairine Clay

Momen Syukuran 4 Bulanan Margin Wieheerm

1. Bentuk Syukur Ali dan Margin kepada Tuhan

Sumber foto: Brilio.net

Dipercaya diberikan momongan oleh Allah Swt. tentu membuat Ali dan Margin merasa sangat bersyukur. Apalagi jarak kehamilan dan pernikahan mereka dapat dikatakan singkat. Acara tasyakuran 4 bulan kehamilan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur Ali dan Margin kepada Sang Pencipta.

2. Lantunkan Doa untuk Janin Saat Acara Syukuran 4 Bulanan Margin Wieheerm

Syukuran 4 Bulanan Margin Wieheerm

Sumber foto: Brilio.net

Sebagai orangtua, Ali dan Margin ingin buah hatinya yang masih berada di kandungan itu bisa tumbuh dan berkembang dengan sehat. Oleh karenanya, mereka tak lupa lantunkan doa-doa baik untuk kesehatan sang buah hati. Semoga segala doa Ali dan Margin didengar oleh Allah Swt.

3. Tidak Lupa Minta Doa Restu kepada Orangtua

Syukuran 4 Bulan Kehamilan Margin Wieheerm

Sumber foto: Brilio.net

Ali dan Margin tetaplah anak dari kedua orangtuanya. Maka dari itu, di acara sakral ini mereka pun tetap meminta doa restu kepada kedua orangtua masing-masing. 

Suasana berubah menjadi haru ketika Ali dan Margin berlutut di hadapan kedua orangtua. Para tamu undangan turut terbawa suasana khidmat kala itu.

Artikel terkait: Alasan Syahrini Mantap Berhijab dan 7 Potret Terbarunya

4. Kebahagiaan Mereka di Acara Syukuran 4 Bulanan Margin Wieheerm

Syukuran 4 Bulanan Margin Wieheerm

Sumber foto: Brilio.net

Rona bahagia sangat jelas terlihat dari wajah mereka. Pasangan yang menikah pada 6 Februari 2021 ini seakan tidak sabar menunggu kehadiran sang buah hati ke dunia. 

5. Merayakan Ulang Tahun Ali Syakieb

Syukuran 4 Bulanan Margin Wieheerm

Sumber foto: Brilio.net

Ada momen spesial lain di acara syukuran kehamilan Margin. Ternyata, pada hari itu pun dirayakan ulang tahun Ali Syakieb yang ke-34 tahun. Hari ulang tahun Ali jatuh pada Minggu (6/6), tepat sehari sebelum acara syukuran kehamilan. 

Jenis Kelamin Anak Pertama Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Ali Syakieb mengaku masih tidak percaya sebentar lagi ia akan menjadi ayah, kendati usia kehamilan sang istri pun sudah 4 bulan. Walau demikian, ia merasa sangat bersyukur karena telah diberikan kepercayaan oleh Tuhan untuk segera menjadi orangtua.

“Enggak nyangka saja menuju jadi seorang ayah. Yang jelas happy, sih, enggak nyangka,” ungkap Ali Syakieb saat ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat, mengutip dari laman Insertlive.

“Hal yang bikin aku enggak nyangka karena aku pikir kita ada masa berdua dulu, tapi alhamdulillah kita dipercaya dikasih secepatnya (momongan),” imbuh Margin.

Artikel terkait: Momen Ayahnya Meninggal Dijadikan Konten, Ria Ricis Banjir Hujatan dari Warganet

5 Momen Syukuran 4 Bulanan Margin Wieheerm dan Bocoran Jenis Kelamin Anaknya

Nah, kira-kira apa, ya, jenis kelamin anak pertama Ali dan Margin?

Sebenarnya Ali dan Margin belum bisa memastikan seratus persen jenis kelamin sang buah hati. Namun, Ali menyatakan kemungkinan besar jenis kelamin anak pertamanya adalah laki-laki. 

“75 persen laki-laki. Tapi dokter sendiri yakin laki,” jelas Ali. 

Sementara itu, kini Ali dan Margin masih mencari-cari nama yang cocok untuk calon buah hati mereka, sembari menunggu kepastian jenis kelaminnya. 

“(Nama bayi) dicari tapi belum terlalu serius, karena kita masih tunggu jenis kelamin pasti,” terang Ali Syakieb yang juga adik dari selebritas Nabila Syakieb.

Parents, itulah momen syukuran 4 bulanan Margin Wieheerm dan bocoran jenis kelamin anak mereka. Semoga Ali, Margin, dan buah hatinya selalu diberikan kesehatan, serta dilancarkan segala prosesnya hingga mereka bisa bertemu dengan si kecil.

Baca juga:

Keluarga Gen Halilintar Dituduh Langgar Prokes di Malaysia, Begini Respon Atta

Tata Janeeta Berkali-kali Mimpi Aneh Saat Hamil Besar, Apa Maknanya?

13 Potret Anak Najwa Shihab Beranjak Dewasa, Makin Mirip dengan Ayahnya

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *