5 Tanda Kedekatan SRK dan Priyanka Chopra, Beneran Selingkuh?

  • Whatsapp
5 Tanda Kedekatan SRK dan Priyanka Chopra, Beneran Selingkuh?


Rumor perselingkuhan SRK dan Priyanka Chopra sempat membuat banyak fans terkejut. Bagaimana tidak, Shahrukh Khan dikenal sebagai salah satu aktor yang tidak pernah digosipkan punya selingkuhan. Ditambah lagi, ia dan Priyanka juga sudah saling mengenal sejak lama dan isu perselingkuhan itu seolah muncul tiba-tiba.

Bacaan Lainnya

King Khan disebut-sebut mulai cinlok dengan PeeCee (Priyanka Chopra) saat mereka bekerja bersama dalam sekuel Don pada tahun 2011 silam. Namun, aktor berusia 55 tahun itu selalu membantah dan menyebut PeeCee sebagai teman yang baik. 

5 Tanda Kedekatan SRK dan Priyanka Chopra Hingga Muncul Rumor

Melansir IBTimes India, ada beberapa tanda yang membuat rumor perselingkuhan keduanya semakin menguat. Apa saja? 

1. SRK dan Priyanka Chopra Terlihat Mesra

Dalam banyak kesempatan termasuk acara penghargaan, kedekatan SRK dan Priyanka terlihat intens. Bahkan menurut beberapa rumor, King Khan pernah mengundang PeeCee di pesta ulang tahun Karan Johar meski mereka bukan teman. Ia lantas menyambut PeeCee dengan mendaratkan ciuman di pipinya yang menciptakan desas-desus besar.

Duo superstar ini juga terlihat berkali-kali bersama dalam acara nonformal. Selain itu, SRK kerap membawa Priyanka ke berbagai acara publik.

Artikel terkait: Manisnya hubungan Shahrukh Khan dan Abram, bikin hati meleleh

2. SRK Mengaku Merasa Nyaman

SRK dan Priyanka Chopra

Gambar: Reuters

Aktor Zero itu cukup sering berbicara tentang hubungannya yang nyaman dengan Priyanka di banyak kesempatan. Shahrukh bahkan menambahkan bahwa semua orang memperlakukannya seperti bintang, tetapi hanya Priyanka yang memperlakukannya seperti seorang teman.

Sikap itulah yang rupanya disenangi King Khan dari sosok PeeCee. Ia mengatakan bahwa PeeCee bahkan menyisir rambutnya setiap kali ia terlihat berantakan.

3. PeeCee Didepak dari Geng oleh Gauri Khan

Sebenarnya kedekatan PeeCee bukan cuma dengan Shahrukh, ia juga dekat dengan sang istri, Gauri. Ibu tiga anak itu bahkan mengajak Priyanka untuk bergabung dengan gengnya.

SRK dan Priyanka Chopra

Gambar: Instagram/@srkpcworld

Hanya saja, setelah rumor di pesta ulang tahun Karan Johar memanas, Gauri disebut merasa sangat kesal. Perempuan yang dikenal sebagai desainer interior tersebut kemudian melarang suaminya untuk terlibat lagi dalam proyek film dengan Priyanka.

Tak sampai di situ saja, PeeCee juga didepak dari gengnya bersama Gauri. Perempuan yang dinikahi King Khan sejak 1991 itu juga disebut-sebut mengajak koleganya di industri film untuk memboikot Priyanka.

4. Jaket Kesayangan Priyanka Pernah Dipakai SRK?

SRK dan Priyanka Chopra

Gambar: Twitter

Priyanka Chopra dalam acara Dirty Laundry mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai jaket kulit yang pernah dimiliki mantannya. Jaket kulit coklat yang dimaksud konon pernah dipakai oleh SRK.

PeeCee mengungkapkan, “Ini adalah jaket yang benar-benar selalu bersama saya. Ini jaket bandara saya, tapi milik mantan pacar saya.”

5. SRK dan Priyanka Chopra Saling Menjauh

Setelah mendapat begitu banyak kritik terkait kedekatan mereka, PeeCee memilih untuk menjauhkan diri dari Shahrukh dan memutuskan untuk melanjutkan kariernya.

5 Tanda Kedekatan SRK dan Priyanka Chopra, Kenali Ciri Pasangan Selingkuh

Gambar: Instagram/@srkpcworld

Sejak itu, keduanya tidak pernah lagi terlihat bersama di layar. Sebuah laporan berita mengatakan bahwa Priyanka pernah ditawari film biografi Rakesh Sharma berjudul Salute, tetapi perempuan berparas cantik itu menolak untuk menandatangani film tersebut ketika dia mengetahui bahwa SRK akan memainkan peran utama di dalamnya.

Seiring berjalannya waktu, rumor perselingkuhan SRK dan Priyanka Chopra pun mereda. Kini keduanya telah bahagia dengan pasangan masing-masing. PeeCee sendiri telah menikah dengan penyanyi Nick Jonas.

Artikel terkait: Shahrukh Khan: “Anak bukanlah tanggung jawab orangtua”

Tanda-tanda Pasangan Selingkuh

5 Tanda Kedekatan SRK dan Priyanka Chopra, Kenali Ciri Pasangan Selingkuh

Pasangan selingkuh sebenarnya dapat dinilai dari beberapa tanda yang mencurigakan. Dikutip dari Hellosehat, setidaknya ada 6 ciri yang menjadi pertanda bahwa pasangan tengah bermain api. Saat melihat gejala berikut ini dari si dia, Parents patut bersikap waspada:

  1. Kasih sayang yang tidak biasa dan berlebihan. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada jurnal Personality and Social Psychology Bulletin, bila pasangan menunjukkan rasa sayang yang berlebihan secara mendadak, bisa menjadi tanda-tanda bahwa dia selingkuh.

  2. Angkat telepon sembunyi-sembunyi. Jika pasangan tiba-tiba meninggalkan Anda untuk menjawab telepon dan segera meninggalkan tempat, coba tanyakan dari siapa panggilan tersebut.

  3. Menjelek-jelekkan seseorang secara tiba-tiba. Bisa dicurigai apabila ia secara mendadak menjelek-jelekkan seseorang maka ada kemungkinan orang tersebut bisa menjadi selingkuhannya. Hal ini ia lakukan untuk menutupi kesalahannya.

  4. Interaksi ‘aneh’ di medsos. Perhatikan jika tiba-tiba pasangan semakin intens bermain media sosial namun di saat bersamaan sering sembunyi-sembunyi dan menghapus riwayat chat.
  5. Meningkat atau menurunnya hubungan seks. Perubahan kebiasaan seks pasangan juga bisa menjadi pertanda yang patut diwaspadai.

  6. Sibuk tiba-tiba; misalnya pasangan mulai sering bepergian dengan alasan pekerjaan. 

Itulah berita tentang isu perselingkuhan antara SRK dan Priyanka Chopra, serta tips mengenali adanya kemungkina pasangan berselingkuh. Tetap membangun komunikasi yang terbuka bersama pasangan bisa membantu menyelesaikan berbagai permasalahan dan menghindari risiko perselingkuhan. Semoga informasi ini bermanfaat ya, Parents!

 

Baca juga:

Mesranya Priyanka Chopra dan Nick Jonas, bikin Netizen baper!

Pernikahan Priyanka Chopra-Nick Jonas memantik kemarahan netizen India, apa sebabnya?

5 Artis bollywood ini disebut sebagai perusak rumah tangga orang lain

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *