Cara Mengubah Situasi Menjadi Hubungan Kencan

  • Whatsapp
Cara Mengubah Situasi Menjadi Hubungan Kencan


Meskipun “situasi” yang santai dan tidak mencolok tentu memiliki waktu dan tempat, tidak apa-apa untuk mengakui ketika Anda secara resmi bosan “berbicara” atau “bergaul” dengan seseorang dan ingin mengubah situasi Anda menjadi suatu hubungan. 

Bacaan Lainnya

Photo by Becca Tapert on Unsplash

Psikolog klinis Dr. Josh Klapow mengtakan dalam laman Bustle, terlepas dari sinyal campuran dan kebingungan yang mungkin Anda alami dalam situasi Anda, sangat mungkin untuk mendorongnya menjadi hal yang nyata, kata .

Tujuannya adalah untuk melewati “situasi” yang tidak jelas dan menjadi sesuatu yang lebih terstruktur, yang dapat Anda lakukan dengan melakukan percakapan yang terbuka dan jujur ??ini. Sulit untuk jujur, tetapi begitu Anda terbuka, Anda mungkin menemukan bahwa pasangan Anda (atau semi-partner) telah berharap untuk melakukan obrolan yang tepat ini, dan bahkan mungkin mereka akan mencoba berkencan. 

Agar situasi Anda dan si dia tidak hanya teman ngobrol dan tidak tahu arah tujuannya, tetapi Anda menginginkan sesuatu seperti berpacaran, coba lakukan langkah ini.

Berhenti Chating-an
Menjadi lebih dekat secara fisik adalah faktor kunci dalam memperkuat koneksi Anda, yang berarti Anda tidak perlu terlalu mengandalkan ponsel. “Chating-an adalah cara yang fantastis untuk tetap berhubungan,” kata pelatih hubungan Keishorne Scott. “Tetapi itu dapat membangun rasa keintiman dan keterikatan yang salah jika digunakan secara berlebihan.” 

Dengan kata lain, mudah untuk jatuh ke dalam kebiasaan mengirim pesan lucu dan merasa seolah-olah Anda terhubung dan dekat, padahal pada kenyataannya Anda bisa melakukan lebih banyak lagi.

Coba gantung si dia sebagai gantinya. “Chating-an bolak-balik selama sebulan tidak ada artinya jika Anda hanya bertemu satu atau dua kali secara langsung selama periode itu,” kata Scott.

Jadi beranilah dan tanyakan apakah mereka ingin bertemu. Tawarkan ide kencan yang menyenangkan seperti minum kopi, berjalan-jalan di galeri seni, atau pergi makan malam, dan cobalah untuk saling bertemu secara teratur. Semakin banyak waktu dan usaha yang Anda berdua investasikan dalam hubungan, semakin dekat Anda.

Perkenalkan Satu Sama Lain ke Teman Anda
Cara lain untuk mendorong hubungan yang lebih dekat? Libatkan teman wanita Anda. Menurut Dr. Jess Carbino, pakar kencan dan mantan sosiolog Tinder dan Bumble, memberi tahu bahwa melibatkan satu sama lain dalam kehidupan sosial Anda masing-masing akan membantu situasi Anda berkembang.

“Jika situasi melibatkan interaksi sosial di luar hanya individu dalam situasi,” kata Carbino. “Ini mungkin merupakan tanda positif karena pengakuan sosial adalah elemen penentu dari kemitraan romantis yang berkomitmen .”

Cobalah berbaur di dunia luar, di luar apa yang biasanya Anda lakukan secara pribadi. Perkenalkan teman, jelajahi komunitas, dan Anda akan merasa seperti pasangan yang bonafide.

Hubungan Anda Jadi Topik Obrolan
Sayangnya, Anda tidak dapat berdiskusi tentang mendefinisikan hubungan dan kemudian mengharapkan segalanya berubah. “Anda harus memberi tahu orang lain bagaimana perasaan Anda tentang mereka,” Elizabeth Overstreet, seorang pakar hubungan.

Dengan menjadikan hubungan Anda sebagai topik pembicaraan, itu akan benar-benar menunjukkan fakta bahwa Anda terbuka untuk memiliki hubungan yang lebih dalam. “Anda tidak pernah tahu apa yang dapat Anda terima jika Anda tidak menempatkan diri Anda di luar sana kepada orang lain,” kata Overstreet. “Anda harus mengambil risiko dan jujur ??tentang apa yang Anda inginkan.”

Semua itu mengatakan, penting untuk mengenali ketika Anda sedang dirangkai oleh seseorang yang jelas-jelas belum siap untuk berkencan. Anda akan menangkap petunjuk, seperti bagaimana mereka tidak pernah ingin bertemu langsung, bertemu teman, atau berbicara tentang masa depan. “Dalam hal ini, lebih baik melepaskan dan melanjutkan,” kata Scott. “Terutama jika Anda menginginkan lebih (hubungan).”



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *