Gaya Anggun Anya Taylor Joy untuk Referensi OOTD Formal | Suara-Pembaruan.com

  • Whatsapp
Gaya Anggun Anya Taylor Joy untuk Referensi OOTD Formal | YuKepo.com


Bacaan Lainnya

www.vanityfair.com

Sejak membintangi beberapa peran strategis di film, Anya Taylor-Joy jadi salah satu bintang muda yang diperhitungkan. Selain berperilaku baik dan berkelas, ia punya gaya busana yang tak kalah anggun.

Mulai dari outfit harian, pemotretan, sampai saat hadir ke Awards, Anya tak pernah gagal tampil brilian dan sesuai usianya. Setia dengan rambut pirang panjangnya, kesan bak dewi langsung menyeruak saat ia muncul di depan kamera. 

Berikut ini adalah kumpulan gaya terbaik Anya Taylor-Joy yang wajib kita ulas. Bisa kamu jadikan inspirasi OOTD yang formal dan glamor.

1. Gaun ungu berbahan tulle saat Critics Choice Awards



www.instagram.com

Anya membuat tulle jadi lebih anggun. Memilih warna ungu kemerahan ternyata cocok dengan warna kulitnya yang pucat. Ditambah sarung tangan see-through dengan warna senada yang menambah estetika. 



2. Hijau emerald untuk Golden Globes



www.instagram.com

Meski digelar secara virtual, Anya Taylor-Joy menghadiri Golden Globes dengan gaun yang glamor. Gaunnya berpotongan slip dress dengan potongan dada yang rendah dan bawahan yang berekor panjang. Pilihan warna hijau emerald yang berkilau membuat tampilannya sangat anggun. Ia menyelaraskannya dengan lipstik burgundy dan makeup mata tegas. 

3. Deja vu dari gaya satu ini



www.instagram.com

Sebelum gaun Golden Globes-nya yang mencuri perhatian warganet, Anya pernah mengenakan gaun berwarna dan berbahan serupa di sebuah potret di media sosialnya. Potongannya berbeda dengan rok midi dan bagian atasan yang rapat dan berlengan panjang. Bisa jadi pengingat kalau Anya mengalami banyak evolusi dari aktris pendatang baru di usia belia dan kini sudah beranjak dewasa. 

4. Setelan plaid blazer yang ingatkan kita pada karakternya di Queen’s Gambit


www.instagram.com

Makin bersinar setelah membintangi serial laris The Queen’s Gambit, Anya memang nggak bisa dipisahkan dari karakter Beth Harmon yang menghipnotis. Salah satu faktor yang menarik adalah kostumnya yang khas. Klasik, tapi modis. Sama dengan plaid blazer yang dikenakan Anya untuk pemotretan dengan majalah Elle. Sleek dan preppy, tapi tidak membosankan. Ia juga setia dengan tatanan rambut lurus panjangnya yang rapi. 

5. Gaun rajut yang quirky


www.vanityfair.com

Bahkan untuk tampilan casual saja Anya nggak pernah memilih outfit flat. Di sesi pemotretan dengan Vanity Fair, ia mengenakan gaun rajut duotone yang sangat menarik. Tak hanya warnanya, bentuk dan efek layer yang ditampilkan benar-benar unik. Pas untuk menggambarkan karakter Anya yang sedikit quirky.

6. Rok mini dan kemeja



www.vanityfair.com

Aktris yang debut di film Witch (2016) ini memang punya karisma dan karakter yang khas. Bahkan saat mengenakan rok mini dan kemeja tanpa alas kaki pun, Anya tak gagal memukau pemirsa. Lagi-lagi, ia seakan tak bisa dipisahkan dari karakter Beth Harmon yang witty, tapi juga cuek. 

7. Serba hitam



www.instagram.com

Kalau warna-warna lain saja cocok buat Anya, apalagi warna hitam. Tak hanya sekali dua kali, Anya mengenakan pakaian serba hitam. Salah satunya untuk syuting iklan beberapa waktu lalu. Ia tampil serasi dengan rekan kerjanya mengenakan kemben hitam dan celana flares yang membingkai apik tubuhnya. Masih dengan rambut pirang panjangnya yang tergerai elegan

8. Slip dress dan blouse floral



www.instagram.com

Paduan slip dress dengan detail petals dipadu dengan blouse berlengan longgar ternyata bisa jadi gaya yang modis. Walaupun tak lumrah, pilihan warna yang serasi nyatanya mampu mengubah citra yang ditampilkan. Boleh jadi referensi baru, nih. 

9. Gaun berwarna pastel


www.instagram.com

Meski sering mengenakan warna-warna gelap atau pop, Anya juga pernah memilih gaun berwarna pastel di sebuah kesempatan. Hairdo Anya sedikit berbeda dari gaya terkininya yang identik dengan rambut pirang panjang, tetapi karismanya nggak pernah surut dari dulu. 

10. Gaun floral satin


www.instagram.com

Satin memang bisa membuat tampilan jadi lebih mewah. Namun, pemilihan warna dan corak yang salah bisa membuat outfit terlihat murahan. Bisa nih, sontek ide gaun satin dari Anya Taylor-Joy yang memilih warna gelap dan corak floral yang kecil. Lembut dan anggun kesan yang diwujudkan. 

Aktris memang butuh gaya yang tepat untuk menjamin penampilannya selalu paripurna di tiap kesempatan. Bukan hal aneh kalau mereka memiliki personal stylist untuk membantu mereka memilih outfit yang harus dipakai untuk pemotretan atau acara lainnya. Salut deh buat stylist Anya yang bekerja dengan baik sejauh ini. 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *