Karyawan PNM Lakukan Vaksinasi di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN Jakarta

  • Whatsapp
Karyawan PNM Lakukan Vaksinasi di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN Jakarta



Jakarta, Bumntrack.co.id – PT Permodalan Nasional Madani (PMN) menggelar vaksin untuk karyawan PNM dalam Sentra Vaksinasi Bersama BUMN di Jakarta. Sentra Vaksinasi Bersama BUMN adalah kolaborasi dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Kementerian Kesehatan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Indonesia Healthcare Corporation. Sentra Vaksinasi Bersama BUMN bertujuan untuk memberi daya dukung demi kelancaran program nasional vaksinasi COVID-19.

Bacaan Lainnya

“Ada 1.456 karyawan PNM mencakup 20 persen karyawan kantor pusat dan 80 persen dari kantor cabang hadir untuk vaksinasi,” kata Corporate Communications Officer PMN, Keyfa Levana di Jakarta, Sabtu (10/4).

Menurutnya, kegiatan telah terlaksana dengan tertib, baik, konsisten dan sesuai prosedur. PNM menyediakan panitia yang memastikan jalannya vaksinasi berjalan aman dan tertib. PMN juga membantu mengarahkan peserta vaksin menuju konter masuk dan memastikan syarat peserta vaksin lengkap.

“Jika dokumen tidak lengkap, panitia PNM membantu memenuhi kekurangan dokumen dari peserta vaksin. PNM juga menyediakan makanan ringan dan air minum untuk karyawan PNM yang melakukan vaksinasi COVID-19,” jelasnya.

Selain itu, terdapat ruang unit perawatan intensif (ICU) mini di setiap titik lokasi vaksinasi bagi karyawan PNM. ICU mini diinstal sebagai antisipasi jika terjadi dampak lanjutan setelah imunisasi COVID-19. ICU mini tersebut dilayani tiga sampai empat petugas medis yaitu dokter.

“Tidak hanya petugas medis, ICU mini juga dilengkapi peralatan medis, diantaranya pertolongan kegawatdaruratan (ABC) yaitu jalan napas (airway), bantuan napas (breathing) dan bantuan sirkulasi (circulation),” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *