Unggah Foto USG, Hidung Bayi Nella Kharisma Jadi Sorotan Warganet

  • Whatsapp
Unggah Foto USG, Hidung Bayi Nella Kharisma Jadi Sorotan Warganet


Melangsungkan pernikahan 15 Agustus 2020 lalu, pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa terus jadi sorotan. Terlebih lagi, pasangan ini selalu selalu tampil mesra di berbagai kesempatan. Baru-baru ini, foto calon bayi Nella Kharisma mencuat di media sosial.

Bacaan Lainnya

Calon Bayi Nella Kharisma Dipamerkan

Bukan netizen namanya kalau tidak mencaritahu segalanya, pertanyaan apakah Nella sudah hamil mencuat setelah penyanyi dangdut ini menikah. Nella memang sempat dikabarkan berbadan dua, namun urung memberitahukan kepada publik.

Hal ini disebabkan adanya video yang beredar saat dirinya sedang melakukan pemeriksaan dengan dokter kandungan di sebuah rumah sakit di Kota Solo. Namun, usia kandungan yang masih muda membuat pasangan ini memilih bungkam.

Menikah tahun lalu, netizen sempat bertanya apakah Nella Kharisma sudah hamil

Akhirnya, rasa penasaran warganet pun terjawab ketika pertengahan April lalu Nella mengumumkan kabar kehamilannya. Diperkirakan, usia kandungan pedangdut muda tersebut telah memasuki usia enam bulan!

Nasihat tetua di sekitarnya membuat Nella tidak terburu-buru mengumumkan kabar gembira tersebut. Demi kenyamanan, Nella pun menuruti petuah tersebut.

Merasa sudah menemukan waktu yang tepat, Nella Kharisma akhirnya mengumumkan kehamilannya melalui sesi tanya jawab dengan warganet dan para penggemarnya dalam video bertajuk ‘Netizen Bertanya Nella Hamil?’ yang diunggah di akun YouTube Dory Harsa Music pada Sabtu (24/4/2021) lalu.

“Jadi sebenarnya kita itu mau ngumuminnya dari dulu. Pas pertama kali test pack. Jadi di bulan Desember 2020 itu aku pagi-pagi di tanggal 21 Desember, pulang dari Jakarta aku ngetes pas bangun tidur, ternyata hasilnya, taraaa (positif). Sudah mau enam bulan.

Niat kita tuh mau langsung umumin ke kalian semua. Tapi kata orang Jawa, jangan dulu kalau belum tiga bulan. Itu menurut orang-orang tua, pamali katanya”, ujar Nella antusias.

Artikel terkait: Sempat Hamil Anak Kedua, Tasya Farasya Alami Keguguran

Calon Bayi Nella Kharisma Dipamerkan

Rupanya, Nella telah mengetahui dirinya hamil sejak Desember 2020 lalu. Ia menunjukkan hasil test pack nya positif.

Hal lain yang membuat biduan asal Kediri ini urung mengumumkan kehamilan adalah kondisi kehamilan awal Nella yang begitu kepayahan. Nella diharuskan beristirahat dan mengurangi aktivitas. Mengingat ia enggan dirawat di rumah sakit, sang suami memutuskan memanggil pihak rumah sakit melakukan perawatan di rumah.

“Kenapa baru diumumin (pas udah jalan 6 bulan), karena teler. Kita pernah vakum beberapa bulan, kita nggak bikin stories, kita cuma repost-repost doang, nggak ambil kegiatan sama sekali. Karena apa? Posisinya Nella lagi teler,” aku Nella.

Diakuinya, kehamilan pertama menjadi kado terindah bagi pernikahannya dengan sang suami. Pasalnya, Nella diprediksi akan melahirkan buah hatinya Agustus mendatang, berdekatan dengan hari jadi pernikahan mereka.

“HPL-nya tanggal 18 Agustus, kado anniversary pernikahan kita karena nikahnya 15 Agustus. Doain semua sehat, ibu dan bayinya sehat saat persalinan nanti,” tutup Nella Kharisma.

Artikel terkait: Khawatir dengan Kehamilan Nagita Slavina, Ini Larangan Ketat dari Raffi Ahmad

Hidung Si Jabang Bayi Jadi Perhatian

Tak lama mengumumkan kehamilan, Nella pun dengan sumringah mengunggah foto hasil USG sang bayi melalui Instgramnya. Tak ketinggalan, sebuah caption indah dan menyentuh menyertai foto tersebut.

Calon Bayi Nella Kharisma Dipamerkan

Setelah kabar kehamilan, Nella lalu memamaerkan USG jabang bayi yang hidungnya menjadi perhatian

“Sehat – sehat ya nak ❤️. Saya doakan yang belum memiliki momongan, semoga disegerakan 😇,” ujar Nella. Sontak, unggahan ini pun banjir ucapan selamat dan turut berbahagia dari netizen pengikutnya.

Tak hanya itu, tak sedikit warganet yang salah fokus dengan hidung sang calon bayi. Terlihat hidung sang bayi sangat mancung dan ditengarai mirip ayahnya, Dory Harsa.

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *