Atta Halilintar Kena Semprot KPAI, Konten dengan Sang Istri Dinilai Negatif

  • Whatsapp
Atta Halilintar Kena Semprot KPAI, Konten dengan Sang Istri Dinilai Negatif
banner 468x60


YouTuber Atta Halilintar ditegur KPAI lantaran kontennya yang tayang beberapa waktu lalu dinilai negatif. Konten tersebut memuat judul yang kontroversial dan bernuansa dewasa. Warganet pun marah karena menganggap ada banyak anak kecil yang menjadi subscriber Atta Halilintar. Lalu, seperti apa bentuk teguran KPAI? Simak berita selengkapnya berikut ini. 

Bacaan Lainnya
banner 300250

Atta Halilintar Ditegur KPAI, Konten Terbaru Dinilai Negatif 

Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah

Popularitas Atta Halilintar sebagai YouTuber memang tak perlu diragukan lagi. Namun, sebagai content creator, ia tentu tak bisa mengelak dari kritik dan saran yang datang dari para penontonnya. Seperti yang belum lama ini terjadi. Suami Aurel Hermansyah itu dikritik lantaran konten terbarunya yang tayang di kanal YouTube-nya dinilai terlalu vulgar. 

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bahkan sampai turun tangan menegur Atta. Ketua KPAI, Susanto meminta Atta untuk membuat konten yang lebih positif dan ramah anak. 

“Kepada para youtuber handal, kami imbau agar membuat konten yang positif dan ramah untuk anak,” katanya, Rabu (5/5/2021) seperti dikutip dari Detik.com.

Ia juga mengingatkan agar jangan sampai para YouTuber tak terkecuali Atta Halilintar, membuat konten negatif yang seharusnya belum saatnya ditonton oleh anak-anak. 

“Hindari menggunakan narasi-narasi yang mengarah ke hal-hal yang negatif dan belum waktunya dilihat oleh usia anak. Ini tak dibenarkan,” tegasnya. 

Baca juga: Metamorfosa Aurel Hermansyah, Dari Minder Kini Pengikutnya Jutaan

Atta Halilintar Ditegur KPAI, “Jangan Hanya Mengejar Popularitas”

atta halilintar ditegur KPAI

Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah

Tak hanya meminta YouTuber untuk membuat konten yang lebih berbobot, Susanto juga menasehati agar para YouTuber tak hanya mementingkan popularitas semata. Ia meminta mereka menjadi teladan bagi anak-anak. 

“Youtuber, jadilah contoh terbaik untuk anak, jangan hanya mengejar popularitas kemudian mengorbankan masa depan mereka,” kata Susanto. 

Lebih lanjut lagi, ia menilai profesi YouTuber kini mulai dilirik oleh banyak remaja. Tak sedikit anak-anak dan remaja yang bercita-cita menjadi seorang YouTuber di masa depan. Dari segi ekonomi, Susanto menilai ini adalah hal yang baik. Oleh sebab itu, ia kembali menekankan agar para YouTuber bisa menjadi contoh bagi generasi di bawahnya. 

“Jadi youtuber itu baik, apalagi era saat ini sudah menuju ekonomi digital. Menjadi youtuber bisa jadi alternatif cita-cita generasi,” ungkapnya. 

Baca juga: 11 Momen Akad Nikah Aurel Hermansyah, Tangis Atta Halilintar Pecah saat Ijab Kabul

Konten Terbaru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dinilai Vulgar, Warganet Protes

Atta Halilintar Kena Semprot KPAI, Konten dengan Sang Istri Dinilai Negatif

Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah

Beberapa waktu yang lalu, sebelum sampai ke KPAI, warganet sudah lebih dulu memprotes konten terbaru yang diunggah di kanal YouTube milik Atta Halilintar. 

“Untuk admin yang kasih judul tolong diperbaikin lagi ya kak, ini channel yang nonton belum tentu dewasa semua, tolong kasih judul yang lebih sopan,” tulis salah seorang warganet.

Tapi, ada juga warganet yang membela mereka lantaran menilai Atta dan Aurel sudah sah sebagai pasangan suami istri. 

“Orang udah halal juga, yang lain yang lebih vulgar dan lebih-lebih aja enggak protes. Selalu aja Atta Aurel yang jadi sasarannya. Ayo kita berpikir positif biar lebih tenang hidupnya,” kata warganet lain.

Konten tersebut sebetulnya berisi kegiatan saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang melakukan yoga. Mereka juga tidak sendiri melainkan didampingi oleh seorang instruktur. Namun, hal itu menuai kontroversi karena judul yang ditampilkan dinilai tidak nyambung dengan isi konten dan cenderung vulgar. 

Kini, setelah diprotes, konten yang semula berjudul “Posisi Atta Aurel Biar Hamil” itu telah diubah menjadi “Menuju Atta Aurel Punya Baby”. 

Baca juga: Atta Ingin Punya 15 Anak, Ashanty: “Enggak Semua Perempuan Siap dan Kuat”

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Lakukan Yoga Kamasutra

Atta Halilintar Kena Semprot KPAI, Konten dengan Sang Istri Dinilai Negatif

Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah

Usut punya usut, ternyata posisi yoga yang dilakukan oleh Atta dan Aurel disebut yoga kamasutra. Aurel diminta bertumpu pada kedua telapak kaki suaminya untuk kemudian diangkat hingga agak tinggi. 

Lalu setelah terangkat, Aurel diminta menurunkan tubuh bagian depan agar bisa mencapai titik yang ideal dimana Atta nantinya bisa mencium kening sang istri. Aurel beberapa kali sempat khawatir akan jatuh. Namun, Fajar Putra, sang instruktur berhasil menenangkannya.

“Atta lurusin kakinya,” kata Fajar Putra mengarahkan.

“Aduh ini jatuh nggak,” kata Aurel ketakutan.

“Enggak,” balas Fajar Putra.

***

Parents, demikian informasi mengenai Atta Halilintar ditegur KPAI. Semoga hal ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati di media sosial ya. 

Baca juga:

Jalani Tes Kesehatan, Aurel Hermansyah Didiagnosa Memiliki Kista Rahim

22 Tahun, Aurel Hermansyah Akhirnya Sah Dilamar Atta Halilintar

Haru dan Bahagia, Ini 10 Potret Manis Siraman Aurel Hermansyah

 

 

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *