Gaya Jenggot Paling Populer dan Tak Pernah Mati

  • Whatsapp
Gaya Jenggot Paling Populer dan Tak Pernah Mati


Bagi mereka yang mampu menumbuhkan jenggot, pilihan gaya menumbuhkan bisa menjadi pilihan yang sulit. Beberapa orang memilih tampilan janggut yang tak lekang oleh waktu, sedangkan yang lain lebih menyukai gaya yang sangat modern.

Bacaan Lainnya

Photo by Erik Mclean on Unsplash

Selama bertahun-tahun, ada sejumlah gaya janggut populer yang telah muncul dan menggemparkan dunia. Nah, mengutip laman The Beardmag, berikut ini gaya jenggot yang bisa tak pernah ada matinya.

1. Stubble
Jenggot stubble yang bersih menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Lebih tebal dari bayangan jam lima, tetapi tidak cukup tebal untuk disalahartikan sebagai jenggot penuh, stubble adalah tampilan abadi yang relatif mudah dilakukan. 

2. Full Beard
Tanpa ragu, mengayunkan janggut lebat selalu menjadi salah satu gaya paling populer. Dalam dua dekade terakhir, gaya ini memudar tetapi telah muncul kembali sebagian besar dan mengambil alih komunitas jenggot dengan badai. Dengan perawatan yang mudah, membiarkan rambut wajah Anda tumbuh adalah gaya klasik tersendiri. 

3. Mutton Chops
Meskipun tidak sepopuler saat ini, mutton chops tidak diragukan lagi adalah salah satu pilihan gaya jenggot paling populer dalam sejarah . Biasanya lebih dikenakan pada tahun 1800-an, gaya ini adalah gaya klasik mutlak yang cukup sulit dilakukan saat ini. 

Dengan demikian, mungkin ada kebangkitan kembali gaya ini selama beberapa dekade mendatang. Gaya yang mungkin tampak aneh bertahun-tahun yang lalu kini semakin populer, sehingga mutton chops dapat datang lagi. 

4. The Chinstrap
Gaya klasik lain yang lebih mudah dilakukan di zaman sekarang ini adalah chinstrap. Cukup biarkan rambut wajah Anda tumbuh dari cambang ke bawah dan di sekitar dagu Anda adalah semua yang diperlukan untuk mendapatkan tampilan ini. 

Beberapa memilih untuk menumbuhkan kumis dan membiarkannya terhubung untuk menciptakan varian gaya ini, tetapi itu adalah pilihan yang sepenuhnya pribadi. Gaya unik ini pasti akan bertahan dan berkembang selama bertahun-tahun yang akan datang. 

5. Mustaches
Mustaches telah ada selama berabad-abad dan kemungkinan besar akan ada di sini selama berabad-abad. Fleksibilitas gaya jenggot ini tidak tertandingi, dan ada sejumlah varian mustaches populer yang telah berevolusi dari tampilan dasarnya. 

Lebih sulit untuk tumbuh, cukup cukur sisa jenggot Anda dan biarkan rambut di atas bibir Anda terus tumbuh. Setelah cukup lama, mulailah perawatan Anda. Manfaat kesehatan tertentu juga dapat berasal dari jenggot, jadi memiliki mustaches yang bagus adalah langkah pertama yang bagus. 

6. Goatee
Gaya klasik lain yang masuk dan keluar dari popularitas adalah goatee. Mencukur sisa jenggot kecuali kumis, dagu, dan sambungan adalah gaya yang sudah ada selama bertahun-tahun. Goatee bukanlah tampilan yang disukai semua orang, tetapi mereka yang menyukai gaya tersebut adalah gaya goatee paling populer sepanjang masa. 

7. The Five o’clock Shadow
Sedikit lebih pendek dari tampilan janggut sebenarnya, bayangan jam lima adalah versi janggut tidak terawat yang memberikan kesan kasar. Bagi mereka yang ingin menumbuhkan janggut yang tidak terlihat rapi, mungkin ini gaya yang cocok untuk Anda. 

8. Choosing the Right Beard for You
Tidak ada pilihan yang benar atau salah saat memilih gaya jenggot terbaik untuk dilakukan. Jika Anda adalah penggemar gaya jenggot klasik selama bertahun-tahun, semakin banyak alasan untuk menumbuhkannya sendiri. Sebagai alternatif, jika gaya modern menarik perhatian Anda, pertimbangkan untuk mengembangkannya seperti itu.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *