Komedian Sapri Pantun Masuk ICU Saat sang Istri Hendak Melahirkan

  • Whatsapp
Komedian Sapri Pantun Masuk ICU Saat sang Istri Hendak Melahirkan


Baru-baru ini komedian Sapri Pantun dikabarkan jatuh sakit. Informasi tersebut disampaikan ke publik lewat unggahan di media sosial milik Ruben Onsu. Ia menyebut Sapri Pantun masuk rumah sakit dan memohon doa untuk kesembuhannya.

Bacaan Lainnya

Sapri Pantun yang terkenal melalui acara televisi Pesbukers ini rupanya mengalami kenaikan gula darah sehingga ia harus dirawat secara intensif. Padahal, tinggal menghitung hari, sang istri akan melahirkan anak kedua mereka.

Artikel Terkait: 7 Persiapan Melahirkan yang Sebaiknya Bunda Lakukan Agar Persalinan Lebih Nyaman

Sapri Pantun Masuk ICU, Istri Sebentar Lagi Melahirkan

Melalui video YouTube Melaney Ricardo, adik Sapri Pantun menyebut bahwa pada tanggal 2 Mei Sapri Pantun sudah merasakan kurang sehat dan menangis minta maaf kepada teman-temannya.

“Di tanggal 2 Mei itu pas habis Magrib, habis buka puasa, dia bukannya syuting malah nangis. Minta maaf sama teman-temannya. Dia izin enggak bisa nerusin syuting. Dia bilang enggak kuat. Nah di tanggal 2 dia pulang, tanggal 3 dia ke dokter,” jelas adik Sapri Pantun.

Menurut keluarga, Sapri Pantun memang memiliki risiko penyakit gula karena ayahnya juga mengalami penyakit yang sama. Diduga penyebab kenaikan gula darah yang dideritanya disebabkan oleh pola hidup yang kurang sehat dan kelelahan akibat syuting.

Hingga saat ini komedian yang memiliki ciri khas berpantun ‘masak air biar mateng’ itu masih tidak sadarkan diri. Berdasarkan keterangan dokter yang merawatnya, ia juga mengalami halusinasi sebagai efek dari gula darah yang tinggi. Adik Sapri Pantun mengungkapkan bahwa kakaknya sempat beberapa kali merintih seperti kesakitan tetapi tetap memejamkan mata.

Sementara itu, Irma Suryatin, istri Sapri Pantun, diketahui sebentar lagi akan melahirkan anak kedua mereka. Melansir dari Detik.com, kini kandungan Irma sudah masuk usia sembilan bulan.

“Lahiran rencananya tanggal 18 bulan ini,” ungkap Irma.

sapri pantun

Artikel Terkait: Pijat Perineum, Persiapan Melahirkan Agar Bebas ‘Robekan’

Meski mendapat musibah harus berpisah sementara dengan sang suami karena sakit yang dideritanya, Irma mencoba tabah. Ia menyebut dirinya sudah melakukan persiapan untuk operasi caesar.

“Insyaallah udah persiapan, sudah dijadwalin tanggal 18. Saya caesar lagi soalnya karena kakaknya waktu lahir, kan, caesar juga,” lanjutnya.

Irma mengaku sedih terlebih lagi mengingat bahwa bintang “Sinetron OB Ok”  itu sedang dalam keadaan kritis tetapi masih memikirkan nasib istri dan anaknya.

“Dia sedih katanya, ‘Mudah-mudahan kamu lahir Papa udah sehat ya Dek’, gitu,” Irma mengenang pesan sang suami.

Menurut Irma, sang suami berpesan agar ia tetap kuat dan menjaga dirinya agar jangan sampai kelelahan. Namun, karena khawatir dengan keadaan suaminya, Irma tidak bisa tidur dan makan dengan benar.

“Iya dia bilang, ‘Sayang yang kuat, enggak boleh capek-capek’. Saya juga khawatir banget sama dia. Pas malam dia dirawat, saya enggak tidur sama sekali, dari malam sampai pagi. Seharian enggak tidur, hari Rabu itu. Karena memang benar-benar enggak bisa tidur, enggak bisa makan,” curhat Irma.

Bekerja Keras Menyiapkan Dana Persalinan Istri

Komedian Sapri Pantun Masuk ICU Saat sang Istri Hendak Melahirkan

Sebelum jatuh sakit dan masuk ICU, Ruben Onsu menyebut bahwa Sapri Pantun tengah bekerja keras untuk menyiapkan dana persalinan anak keduanya, mengingat tinggal beberapa hari lagi Irma akan melahirkan.

“Sebelum dia drop, istrinya mau lahiran. Ya wajar, lah, namanya laki-laki mikirin perekonomian,” ungkap Ruben Onsu.

Menurut Ruben, salah satu penyebab sakitnya Sapri Pantun adalah kelelahan menjalani banyak pekerjaan yang ia miliki. Selain mengisi acara, Sapri Pantun juga diketahui memiliki bisnis di bidang kuliner dan bermain sinetron.

“Gimana dia sakit sekarang ini mungkin dia sibuk, kan dia juga dagang soto. Dia juga punya usaha soto, dia main sinetron. Banyak kegiatan yang sebenarnya dia lakukan, cuma mungkin terkadang usia kita yang bertambah ini suka enggak sadar betul energi kita enggak sama kaya waktu usia belasan,” tambah Ruben.

sapri pantun

Sumber: Detik

Artikel Terkait: 8 Persiapan yang Perlu Bunda Ketahui Sebelum Persalinan Caesar

Ayah tiga orang anak itu juga berkata bahwa Sapri Pantun sempat mengirim sebuah foto. Namun, dalam foto tersebut wajah Sapri sudah tampak kurang sehat.

“Terakhir dia ngirim gue foto, itu foto cakep, nah ini pakai aplikasi kali ya, ternyata kata keluarganya itu udah pucat. Jadi ketika dia ngirim fotonya dalam keadaan sakit,” papar Ruben.

Irma Suryatin pun turut meminta doa atas kesembuhan suaminya serta kelancaran persalinannya nanti. Ia berharap semuanya dapat berjalan dengan lancar dan baik-baik saja.

“Kalau dikatakan sedih, ya sedih. Apalagi lahirannya tinggal menghitung hari. Saya minta doanya teman-teman biar saya juga lancar lahirannya, biar sehat semuanya, Papanya juga sehat,” pinta Irma.

Semoga Sapri Pantun lekas diberikan kesembuhan agar dapat menyambut kelahiran anak keduanya sebentar lagi. Mudah-mudahan sang istri juga diberikan kekuatan untuk dapat menghadapi musibah yang dialaminya ini.

Baca Juga:

Persiapan sebelum melahirkan, lakukan 8 hal terpenting ini, Bumil wajib tahu!

5 Peran suami ketika istri akan melahirkan

Jelang melahirkan, jangan lupa melakukan 5 hal ini!

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *