Sebelum Nikah, Ayu Dewi Nyatakan Cinta Duluan kepada Suami dan Sempat Ditolak

  • Whatsapp
Sebelum Nikah, Ayu Dewi Nyatakan Cinta Duluan kepada Suami dan Sempat Ditolak


Cerita cinta Ayu Dewi menarik untuk disimak. Mulai dari kegagalan rencana pernikahannya dengan aktor Zumi Zola, hingga akhirnya ia jatuh ke pelukan seorang pengusaha bernama Regi Datau yang kini menjadi suaminya.

Bacaan Lainnya

Siapa sangka, sebelum akhirnya menikah, dulu Regi Datau sempat “ditembak” duluan oleh Ayu Dewi. Namun, lelaki berdarah Gorontalo tersebut ketika itu tak memberi respons positif.

Lalu, seperti apa sesungguhnya lika-liku cerita cinta sosok presenter program musik Dahsyat tersebut? Bagaimana pada akhirnya ia malah diajak menikah oleh Regi Datau?

Hubungan yang Menggantung

Instagram/@mrsayudewi

Sebuah fakta menarik tentang perjalanan cinta Ayu Dewi terungkap dalam sesi bincang-bincang yang ditayangkan di YouTube. Dalam program Nebeng Boy yang dipandu presenter Boy William, Ayu Dewi membeberkan kisahnya dengan Regi Datau.

“Lu nembak suami lu, ya?” tanya Boy secara spontan.

Pertanyaan tersebut lantas disambut gelak tawa oleh Ayu Dewi. “Oh, thank you, ya, Boy,” ujar Ayu masih dengan tawa yang membahana.

cerita cinta ayu dewi

Instagram/@mrsayudewi

Perempuan yang memulai kariernya sebagai model itu kemudian mulai menceritakan kisah konyolnya dengan sang suami di masa lalu. Ia tampak tersipu malu.

“Sebenarnya aku dan suamiku, kan, kenal sudah lama. Ada lah di satu momen kita dekat. Tapi dia ini, kok, enggak pernah menyatakan apa pun,” Ayu Dewi membuka ceritanya.

“Padahal kita sudah sering jalan bareng, ngobrol, makan malam, nonton,” sambung Ayu Dewi.

Artikel terkait: Ayu Dewi umumkan hamil anak ketiga, begini reaksi kocak sang suami

Ayu Dewi Nembak Duluan

cerita cinta ayu dewi

Instagram/@mrsayudewi

Lantaran Regi Datau tak kunjung menyatakan cinta, akhirnya Ayu Dewi memberanikan diri nembak duluan.

“Jadi gua lagi minum kopi, dia minum apa gua lupa. Terus kita duduk depan-depanan,” ujar perempuan kelahiran Jakarta itu.

You know something, I think I like you (kamu tahu nggak, kayaknya aku suka sama kamu),” Ayu Dewi menirukan ucapannya saat itu kepada Regi Datau.

Akan tetapi, respons yang diterima Ayu Dewi justru di luar dugaan. Tak seperti adegan film di mana si cowok menyambut ungkapan cinta itu dengan berbinar, Regi melakukan hal berbeda.

Sebelum Nikah, Ayu Dewi Nyatakan Cinta Duluan kepada Suami dan Sempat Ditolak

Instagram/@mrsayudewi

“Lo tau, dia ngeluarin handphone dan langsung gini ‘Yaudah nanti aku jemput, kamu di situ aja’,” kenang Ayu menirukan ucapan Regi.

Ayu Dewi cukup terkejut. Tentu saja, menurutnya, yang barusan ditelepon Regi adalah perempuan lain yang sedang dekat dengannya. Tidak mungkin Regi Datau berbicara dengan nada seperti barusan kepada teman cowok atau ibunya.

“Setelah dia tutup telepon, gua langsung bayar bill dan ninggalin dia. Dia bilang ‘Kamu kenapa, kamu kenapa?, Gua bilang ‘Ok ngga papa’,” katanya sambil tertawa.

Artikel terkait: Sempat tak direstui, ini cara Ayu Dewi meyakinkan keluarga suami

Cerita Cinta Ayu Dewi hingga Menikah

cerita cinta ayu dewi

Instagram/@mrsayudewi

Meski kisah cintanya dengan Regi Datau ia anggap pernah sekonyol itu, Ayu mengaku tak menyesal.

At least gua tahu ini orang rese, dia enggak mau pacaran sama gua, ya sudah gua sudahin, gua bisa deketin yang lain,” tutunnya.

Sebelum akhirnya kedua sejoli itu dekat kembali dan melangkah ke pelaminan, Ayu Dewi sempat berpacaran dengan aktor Zumi Zola. Hubungan Ayu dengan Zumi cukup mendapat perhatian kala itu. Apalagi setelah rencana pernikahan mereka gagal di tengah jalan.

Di kesempatan lain, Ayu pernah mengisahkan bahwa hubungannya diputuskan begitu saja oleh Zumi Zola hanya melalui pesan singkat. Padahal, momen bahagia mereka tinggal menghitung hari. Semua persiapan sudah hampir rampung.

Namun apa hendak dikata, ternyata takdir tak menjodohkan mereka. Kegagalan rencana pernikahannya dengan Zumi Zola sempat membuat Ayu terpuruk. Ia merasakan fase-fase berat dalam hidupnya.

Artikel terkait: 9 Foto Anak Nadya Mustika, Paras Tampannya Mencuri Perhatian Warganet!

cerita cinta ayu dewi

Instagram/@mrsayudewi

Setelah putus dari Zumi, barulah Ayu kembali dekat dengan Regi Datau.

“Akhirnya pas gua enggak jadi kawin, eh dia datang,” terang Ayu Dewi.

“Terus lu juga yang ngajak nikah?” tanya Boy William.

“Nggak, dong!” jawab Ayu sambil tertawa lepas.

Bintang film Mereka Panggil Aku Monyet itu pada akhirnya dilamar oleh Regi Datau. Keduanya melangsungkan pernikahan secara megah pada tahun 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, Ayu Dewi dan Regi telah dikaruniai seorang putri dan dua orang putra.

*****

Seperti rumah tangga pasangan lainnya, kedua sejoli itu tentunya juga mengalami fase naik-turun. Namun hingga kini, mereka tetap tampak harmonis. Kita doakan saja semoga cerita Cinta Ayu Dewi dan Regi bisa terus langgeng.

Baca juga:

Mendapat kejutan baby shower, Ayu Dewi merasa trauma, kok bisa?

Selamat! Ayu Dewi melahirkan anak ketiga, wajah tampan anaknya jadi sorotan

Dua Anaknya Punya Alergi Berbeda, Ini Perjuangan Ayu Dewi Merawat Mereka

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *