Vokraf Jembatani Talenta Muda dengan Bootcamp

  • Whatsapp
Vokraf Jembatani Talenta Muda dengan Bootcamp


Sebagai sebuah platform edukasi online yang berfokus untuk meningkatkan kemampuan talenta muda di industri kreatif, Vokraf memiliki mimpi besar untuk menjembatani kebutuhan industri dengan ketersediaan talenta yang ada.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka mewujudkan mimpi besar tersebut, Vokraf meluncurkan produk “Bootcamp”. Disampaikan oleh Chief Product Officer Vokraf, Mahatma Waskitadi, bahwasannya skill digital marketing sedang dicari saat ini karena adanya perubahan perilaku masyarakat yang beralih pada platform digital.

“Oleh sebab itu, Vokraf meluncurkan produk “Bootcamp” Digital Marketing. Ini merupakan salah satu bentuk usaha kami untuk membekali kemampuan talenta muda agar siap berkarier di industri,” ujar Mahatma.

Di “Bootcamp”, Vokraf menyiapkan berbagai profesional expert yang berpengalaman dari perusahaan teknologi besar di Indonesia. Seperti dari Gojek, Flip.id, dan LinkAja. 

Tidak hanya itu, para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan program internship atau magang bersama hiring partner Vokraf, yaitu Panen Maya Digital, Pakar Iklan, Apookat, Levelon Digital, dan Wola selama 3 bulan.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *